Senin, 23 Mei 2016

Ilmu Kedigdayaan

http://ilmukedigdayaan.blogspot.co.id/

AMALAN UNTUK TRAWANGAN
BISMILAHROHMANIROHIM

ASSALAM SALAM YA ALLAH
ASSALAM SALAM WASSALAM YA ROSULULLAH,ALFATIAHA 3 KALI
terus baca kunciannya HURUF HIJAIYAH[ BA, SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF]
ALLA YA LAMU MAN KHOLAQO WA HUWAL YA LAHTIEF YA KHOBIR
BACA 3 KALI
YA LAHTIEF YA KHOBIR BACA 100 KALI
PUASA 3 HARI,TAPI SEBELUM MENGAMALKAN SHOLAT TIDAK BOLEH BOLONG ALIAS GAK MALASAMALAN UTK PUKULAN [PUKULAN ROH]

YA AGHNI,YA QAYU,YA QAYYUM,YA ADIEM

AMALAN UTK MENGHADIRKAN WAK SEMAR

BISMILLAHROHMANIROHIM
ALLAHUMMA GONO GINI GUNUNG WUNGKAT SAHA
JATI BRAJA NAYA TATA SARA UNI.......BACA 100 KALI

SYARAT....SEDIAKAN KOPI PAHIT.AIR TEH MANIS,ROKOK KLOBOT,KEMBANG MAWAR 5 BUAH,SAMA KETAN KUNING YG DIATASNYA ADA AMPAs kelapanya
puasa 3 hari

AMALAN UTK PENGASIHAN

bismillahrohmanirohim ......21 kali
sahadat ........................21 kali
salawat .........................21 kali
terus baca surah yasin 3 kali
setelah membaca surah yasin...................[sebut nama orang yg diingin] diteruskan yasin......100 kali [sebut nama orang yg diingin]
ya nuuru 3 kali
ya ro uffu 3 kali
ya jabbar 3 kali
ya rohim 3 kali
terus baca............bismillahi allahumma ya allah ya allah,ya ahmaduhu,ya ahmaduhu ,ya ahmaduhu..............baca 100 kali [sebut nama orang yg di ingin]

Rahasia TELEPATI

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang akan dapat diwujudkan menjadi kenyataan. Lalu, apakah sebenarnya yang dimaksud dengan telepati .... ?????

Pertanyaan diatas memang sering kali muncul dikalangan orang awam. Secara etimologi, kata telepati berasal dari kata "TELE" yang berarti "Jauh" dan kata "PATHOS" yang berarti "Perasaan". Karena itu dapat diambil kesimpulan bahwa telepati merupakan suatu kemampuan untuk merasakan segala sesuatu dari jauh. Disadari atau tidak, kita sebenarnya sering mengalami gejala-gejala dari telepati tersebut. Gejala tersebut misalnya ketika hendak mengatakan sesuatu kepada teman, namun secara bersamaan teman kita pun mengatakan perkataan yang sama dengan yang hendak kita ucapkan. Atau contoh lain ketika hendak dibokong dari belakang tanpa sengaja kita menoleh dan melihat orang yang akan membokong kita.

Contoh diatas, memang terkesan sebagai suatu peristiwa yang bisa terjadi karena aspek kebetulan belaka. Penilaian ini tidak sepenuhnya salah. Namun dibalik apa yang dianggap sebagai suatu kebetulan itu, sesungguhnya kekuatan telepati sudah bekerja mempengaruhi simpul-simpul saraf reflek kita.

Pada abad 18, ada seorang sarjana swedia yang bernama Emanuel Swedenborg yang tertarik dengan Occultisme. Pernah suatu ketika dia bersama sejumlah cendekiawan sedang rapat. Namun secara tiba-tiba dia meninggalkan rapat dan segera berlari keluar sambil mengatakan ada kebakaran di Stockholm . Melihat gelagat aneh yang ditunjukkan oleh Emanuel ini, terang saja orang yang hadir menganggap dia tidak waras lagi. Namun berselang satu jam kemudian, terdengar kabar di Stockholm terjadi kebakaran yang hebat dan menghanguskan banyak rumah dikota itu termasuk tempat rapat Emanuel. Mungkin, kita menganggap peristiwa ataupun hal seperti itu biasa-biasa saja. Ya bisa jadi kita menganggapnya, sekali lagi hanya kebetulan belaka. Namun gejala-gejala semacam inilah yang dikembangkan sehingga menjadi sebuah ilmu yang kita kenal sebagai ilmu telepati.

Jika dikategorikan kedalam jenisnya, maka telepati dapat dibagi menjadi dua bagian:

1. Telepati Hikmah

Sarana yang dipergunakan dalam telepati hikmah sangat sederhana sekali, karena setiap umat islam pasti hapal surat Al Fatihah. Sebagai Ummul kitab surat Al Fatihah banyak mengandung hal-hal yang berguna untuk dunia dan akhirat. salah satunya untuk telepati. Dengan mengirimkan surat Al Fatihah dengan cara-cara tertentu kita dapat mengobati seseorang yang sedang gelisah, cemas dan stress dari jarak jauh. Ini jelas bukan kebetulan belaka.

2.Telepati Spiritual

Telepati Spiritual mempunyai banyak cara yang dilakukan si pelaku dan bermacam ritualpun bisa digelar. mulai dari yang biasa sampai yang nyeleneh pun ada. Telepati spiritual ini memang sangat populer di kalangan masyarakat kita karena kemampuannya yang dapat dipergunakan untuk berbagai hal, salah satunya untuk berkomunikasi jarak jauh.

Hal-hal penting dalam telepati

Beberapa hal yang harus diperhatikan bagi seseorang yang ingin melakukan telepati, yang terpenting adalah harus pandai mengatur posisi ruangan dimana biasanya dia melaksanakan telepati. Selanjutnya adalah :

a. Jangan memakai bau-bauan yang menyengat.

b. Jauh dari keramaian, hal ini bisa disiasati dengan melakukan telepati dimalam hari.

c. Hindari warna yang mencolok seperti merah dan kuning.

d. Hindari ruangan kita melakukan telepati dari cahaya matahari langsung.

e. Pengaturan cahaya tidak boleh terlalu terang karena dapat memecah konsentrasi kita.

Cara melakukan sugesti

Saat melakukan sugesti kita harus mampu menyatukan dan menyelaraskan perkataan dengan kehendak batin kita. Disini dapat kita pergunakan saran yang singkat, padat dan berisi. Saran yang telah diprogram harus disimpan dan direkam di alam bawah sadar kita, jangan coba-coba untuk mengubahnya sebab konsentrasi jelas akan terganggu. Ini juga dimaksudkan agar alam bawah sadar kita terbiasa menerima saran ataupun sugesti positif. Karena pada dasarnya kekuatan batin bekerja sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh alam bawah sadar kita lebih dulu. Jadi sebelum mensugesti orang lain kita harus mensugesti batin dan alam bawah sadar kita lebih dulu.

Sugesti itu bisa keyakinan bahwa apapun sugesti yang anda kirimkan pada orang lain akan mampu mempengaruhi alam bawah sadar orang tersebut.

Cara melatih konsentrasi

Konsentrasi sangat diperlukan saat melakukan telepati, karena konsentrasilah yang sangat berperan untuk mencapai obyek yang hendak dituju. Namun untuk mencapai konsentrasi sempurnah seseorang harus rajin berlatih. Diantara latihan tersebut anda dapat melakukan dengan cara membaca buku sambil mendengarkan radio. Usahakan anda berkonsentrasi pada bacaan buku tersebut sehingga tidak mendengar lagi suara radio tersebut. sangat bagus bila anda bisa membaca abjad bolak-balik tanpa salah melafalkannya. ini berarti hampir sempurna. Kalau sudah melaluinya berarti anda akan mudah dalam melakukan konsentrasi dan telepati.

Seorang ahli telepati memang sangat dituntut harus mampu berkonsentrasi dan menciptakan visualisasi batin kepada obyek tujuannya. Visualisasi ini bisa berbentuk cahaya penghubung antara telepatis dengan obyek. Disini perlu dijelaskan bahwa pada saat berkonsentrasi anda harus mampu menghadirkan gambar orang yang akan menjadi obyek anda, dengan catatan gambar tersebut harus jelas dan tidak hilang timbul. Setelah semuanya ini anda kuasai barulah diisi dengan sugesti yang menjadi tujuan anda. Dalam kehidupan sehari-hari mungkin anda pernah melihat atau mengalami seorang paranormal bisa membaca pikiran orang yang menjadi lawan bicaranya. Bagi orang awam mungkin ini sangat menakjubkan sekali, namun tidak demikian dengan orang yang menguasai ilmu telepati. Hal ini sangat wajar bagi siapapun yang menguasai telepati, atau paling tidak sudah mampu mensugesti alam bawah sadarnya.

Berikut beberapa kiat agar telepatis tidak mampu membaca pikiran anda:

1. Buyarkan konsentrasinya

Lakukan hal-hal yang kurang berkenan di hatinya sampai dia merasa jengkel. Kalau dia terpancing berarti anda telah berhasil memecah konsentrasinya. Konsentrasi yang terpecah biasanya sulit melakukan hal yang sifatnya halus, contohnya ya telepati itu tadi.

2. Jaga jarak

Jangan sekali-kali anda berkonsentrasi dengan ahli telepati sebab bila anda berkonsultasi dengan ahli telepati berarti anda berada dipihak yang menyerah dan kalah. Dengan demikian si ahli telepati akan dapat menangkap dengan mudah gelombang-gelombang yang dipancarkan pikiran/alam bawah sadar anda. Maka diapun dengan mudah menebaknya. Telepati merupakan ilmu yang bebas nilai. Artinya, kalau ilmu ini dikuasai orang berhati mulia maka akan bermanfaat bagi banyak orang, tapi sebaliknya bila dikuasai oleh orang jahat maka sangat berbahaya sekali. Telepati, Hipnotis dan gendam sesungguhnya tiga serangkai ilmu yang memiliki daya kerja hampir sama: mempengaruhi bawah sadar obyek.

LATIHAN MELIHAT WARNA AURA

Warna-warna menjadi penting untuk dipelajari maknanya menurut frekwensi masing-masing warna. Karena setiap warna memiliki kadar-kadar tertentu. Seperti contoh kadar warna biru. Peringkat kadar warna biru itu memiliki peringkat frekwensi berbeda mulai dari biru gelap sampai dengan pada biru keputih-putihan.

Anda akan segera kami ajak mempelajari penjelasan-penjelasan tentang frekwensi warna agar mudah dapat memahami.

Terlebih dulu siapkan pinsil berwarna, crayon, atau cat air. Sebaiknya pinsil berwarna yang lengkap warnanya, dan sebuah buku atau lembaran kertas untuk digunakan sebagai catatan harian. Kelak pada setiap latihan cantumkan selalu tanggal dan jam Anda melakukan latihan. Dan berapa lama Anda melakukannya. Tulislah semua kesan-kesan yang muncul dan Anda rasa penting sebagai informasi dalam memperkaya khasanah pengetahuan kewaskitaan yang menjadi unik bagi pribadi Anda.

Pilihlah suatu sudut rumah dan waktu yang tepat serta menjamin ketenangan Anda selama Anda melakukan latihan ini.

Sekarang duduklah dengan nyaman.

Kemudian pejamkan mata Anda.

Buatlah tubuh dan pikiran senyaman dan setenang mungkin. Pusatkan kini pikiran Anda pada pernafasan. Tariklah napas pelahan-lahan dan dalam-dalam melalui hidung. Lalu tahanlah napas Anda menurut kemampuan, sepanjang menjamin kenyamanan Anda . Harap diingat, jangan sampai timbul perasaan sesak nafas yang membuat Anda tersengal-sengal. Apalagi sampai mengganggu kenyamanan. Kemudian buanglah nafas pelahan-lahan melalui hidung sampai perut dan paru-paru kosong. Perhatikan, tidak dibenarkan mengeluarkan nafas dari mulut karena kelak kemudian hari akan mengganggu Cakra Ajna dan titik beku pada pangkal hidung.

Ulangi prosesi ini sebanyak dua sampai tiga kali lagi. Atau menurut kenyamanan Anda. Anda dapat melakukan lebih dari yang dipersyaratkan. Hal
itu tidak menjadi soal.

Bagi mereka yang belum memahami perlu dijelaskan, saat itu sesungguhnya keadaan kesadaran Anda dalam kondisi Beta. Dengan memperpanjang waktu cara bernafas yang santai itu, Anda sedang dipandu untuk mengkondisikan alam bawah sadar pada keadaan Alpha.

Perhatikan pandangan Anda pada Cakra Agyana yang terdapat pada kedua alis, dan lihatlah seolah-olah terdapat sebuah layar lebar di pikiran Anda. Saat itu kewaskitaan Anda mulai menyibak. Anda akan melihat aneka warna yang mengapung berseliweran. Sudah barang tentu pada awalnya Anda cuma melihat pemandangan hitam legam. Sabar saja. Lanjutkan. Pada akhirnya warna itu akan datang dengan sendirinya. Santai. Perhatikanlah layar itu terus. Suatu bentuk warna akan menjelma.

Akhirilah pengalaman hari itu. Dan catatlah penglihatan Anda tentang warna sebagai pengalaman Anda hari itu. Sekarang kita mulai meneliti penyebabnya.

Mengapa warna itu yang muncul?
Bukan tak mungkin Anda mendapatkan diri Anda melihat aneka macam warna.Bagaimana hubungannya dengan cakra-cakra Anda? Apakah Anda
mengaktifkan cakra-cakra yang menghasilkan hubungan penglihatan pada warna-warna tersebut? Atau adakah bagian tubuh Anda yang sedang memerlukan pengobatan? Dan berhubungan dengan warna tersebut? Apa yang terpikirkan oleh Anda dengan munculnya warna tersebut pada hari itu?

Apabila Anda mengenal warna dalam spektrum sebagaimana dalam penglihatan kasat mata, hal ini menunjukkan bahwa anda sedang bergerak di dalam frekwensi-frekwensi tertinggi. Gambarkan semampu Anda akan warna yang Anda lihat saat itu. Karena Anda akan melihatnya kembali. Anda juga dapat menguraikan suatu penjelasan tentang warna yang Anda telah lihat itu dengan mencoretkan suatu garis. Ciptakanlah dalam bentuk-bentuk geometris atau menurut apa saja yang mengalir di pikiran Anda. Tak usah mencoba untuk menilai coret-coretan Anda.. Nanti Anda akan kembali pada hal tersebut. Bila saat latihan itu muncul 2 warna dalam penglihatan saat itu, kerjakan tehnik tersebut di atas dengan cara yang sama. Yang perlu diingat Anda hanya melihat 2 warna saja pada hari pertama latihan. Tidak lebih.
Pengobatan alternatif

Duri putri malu..

sakit kepala, baik migrain maupun sakit kepala umumnya (kecuali yang sengaja ) dapat dikurangi bahkan diobati dengan media duri tanaman putri malu.

caranya :

ambil duri putri malu, lalu tusukan pelan pada ujung jari tengah sebelah kiri, atau tusukan pada tengkuk..

seperti fungsi jarum akupuntur tapi gak perlu nancep


Obat Kencing Manis

--------------------------------------------------------------------------------

Akar Ilalang

Ambil akar ilalang secukupnya, lalu rebus dengan air bersih dengan perbandingan 3 : 1 (3 gelas jadi 1 gelas), lalu gunakan sebagai pengganti air minum sehari, Insya Allah dalam 1-2 minggu akan ada perubahan significan

----------------------------------------------------------------------------------
air... (resep dr india)

bangun pagi jgn langsung kencing... kalo bs minum sebanyak2nya air putih (minimal 2 gelas gede). biarkan kira2 30 menitan.. baru kencing.

untuk sirkulasi aja.. bagus efeknya.

----------------------------------------------------------------------------------
kurma nabi (azwah)

makan 3 atau 5 setiap hari. insyaAllah sehat...

----------------------------------------------------------------------------------
Asam lambung :

ambil 10 biji pinang muda, lalu rebus dengan air bersih, dipakai untuk minum 3 hari (setiap kali minum dipanaskan terlebih dahulu), ulangi sampai 2 minggu.

reaksi obat, Perut akan terasa mules dan mencret (lemes..), tapi akan hilang jika kita minum air putih.
----------------------------------------------------------------------------------
Bagi yang ketergantungan Narkoba :
- Air Kelapa Hijau
- Garam dapur secukupnya
- Miyak Mawar / melati 3 tetes.

Capurkan kesemuanya dan minumkan
-------------------------------------------------------------------------------
Bagi Laki-laki yang kalah sebelum berperang :
- 30 biji cabe jawa
- 1 cangkir mrica
- 10 siung bawang lanang
- Gula aren
- Air secukupnya / 2 gelas besar

Kesemua bahan direbus sampai air tinggal 1 gelas, minum pagi dan malam.


Resep ke-2 :
- 5 ekor cacing kalung
- Adas Pulosari
- Gula batu
- Air secukupnya.

Caranya :
Cacing disangrai kemudian dijadikan bubuk setelah itu campurkan dengan bahan² yang lain setelah itu minum. Lakukan ini 1 minggu sekali.

selamat mencoba
--------------------------------------------------------------------------------
Tiap 6 bulan sekali minum jus labu siem.. itu untuk menguatkan pankreas.

Minum 1 sendok teh olive oil tiap hari untuk menghaluskan kulit..

-----------------------------------------------------------------------------
obad kencing manis
bahan :3kunyit,1/2 sendok garam
kedua bahan tersebut direbus air secukupnya,disaring dan diminum
diminum seminggu 2kali setengah gelas 1/2 gelas

batuk malam hari
ambil 1sendok kecap dicampur jeruk nipis dan diminum

Jerawat
timun di iris ditempelkan pada muka yg berjerawat
lakukan sebelum menjelang tidur

therapy air putih untuk membersihkan racun di tubuh
minum air putih 1 1/2 liter tiap pagi sehabis bangun pagi
dan jangan makan dulu selama 1 jam sehabis threapy air
bisa di minum pelan2 selama 1 jam yg penting jumlahnya 1 1/2liter
--------------------------------------------------------------------
Wah terapi air nih. Terbukti ampuh melawan/mencegah hampir segala macam penyakit (kecuali sakit hati kali yah )

Kalau versi yang newbie dapat, bangun tidur, dalam rentang waktu 30 menit, minum air putih SEBANYAK-BANYAKNYA. Minimal 1,5 liter (botol Aqua besar), gak ada maksimalnya (kalo kuat 1 galon, silahkan ). Minum terus sampai ter-eneq-eneq, bahkan sampe mau muntah. Kalau mau muntah, dimuntahin saja, karena muntahan itu adalah racun tubuh kita bercampur air (fungsi detoks). Tapi tentu saja minumnya juga jangan dengan gaya kalap. Yang wajar saja. Makanya ada rentang waktu 30 menit, supaya kita ndak kebakaran jenggot

Tandanya tubuh kita sudah membaik/ada khasiatnya dengan terapi ini adalah apabila kita mengeluarkan reak (dahak) yang kental dan kuning kehijauan gitu. Kentalnya luar biasa, lebih kental dari ingus. Kalau sudah keluar reak ini, dan sudah selesai keluarnya (reak berikutnya normal lagi), artinya racun di badan kita sudah habis atau tinggal sedikit sekali.

TROS (Tehnik Rahasia Otak Super) -- STIMULAN

Ingat Tulisan ini dilindungi Hak Cipta, dapat
diterbitkan dimedia lain dengan seijin penulis.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang
salah satu konsep dalam Tros yaitu stimulate
(stimulan)

bosan bosan bosan !!!
nah ketika anda menekuni sesuatu, tentu ada
kalanya bosan dan jenuh.. merasa tidak berhasil,
padahal, hidup kita seperti bingkai dan permainan
ular tangga, padahal di depan kita ada bingkai
keberhasilan, nah karena pengaruh negatif dari
luar, misalnya ucapan menjelekkan dan bernuansa
negatif, eh malah akhirnya kita mundur, jadinya ?
tidak berhasil terus deh..

karena itu jika bosan, ingat stimulan itu,
yah jika bingkai keberhasilan sudah di depan
mata, lalu kita mundur dan kita mengetahui hal
itu kelak, wah bakal menyesal seumur hidup deh..
jadi ingatlah itu ketika bosan, juga baca baca
keberhasilan dan kegagalan orang menjalani hal itu
nah itu menjadi stimulan anda, ingat tidak hanya
keberhasilan, pengalaman kegagalan pun dapat
menjadi stimulan kita berhasil, jadi kita dapat
menangani itu.. saya ingat ketika saya tes
akupuntur, udah soalnya sulit, ruwet, belajar
anatomi pula, saya bukan dokter, dokter aja
belajar 5 tahun buat anatomi..nah ketika ujian..
saya ngobrol ke temen temen lain yang sudah ujian
mereka cerita, wah sialan nih.. ditanyain ini
gak bisa, nah gue berhasil nih ditanya gini jawab
aja kayak gitu... nah benar, saya stimulasikan
dan saya pelajari dari keberhasilan dan kegagalan
rekan saya, eh benar sih.. lulus juga... hehehe

makanya STIMULASI itu perlu , tidak hanya hal
yang menggembirakan dan keberhasilan, tetapi
kegagalan juga...contoh lain, lihat bangsa jepang
banyak gempa dan tanahnya tidak subur, menstimulasi
bangsa jepang menanggulangi hal itu, makanya
mereka pinter pinter..

TERAWANGAN ISLAMI ALTERNATIF

RIYADHOH MEMBUKA MATA BATIN
Kami tunjukkan kepada anda semua cara membuka mata batin dengan mendapatkan diri / bertaqorrub kepada Allah Swt.

a) Berpuasalah 7 Isnin, 7 Khamis tanpa putus. Jadi setiap hari Isnin dan Khamis, anda harus berpuasa berturutan sampai 7 kali Isnin dan 7 kali Khamis tanpa putus. Hidarilah makanan yang asalnya bernyawa. Mulailah puasa pada hari Isnin bertarikh 12 atau 13 hari bulan atau 14 Hijriyah pada saat
bulan masih mengambang. Jangan sampai memulai puasa pada saat tanggal 15, saat bulan purnama.
- Sediakan air hujan secukupnya.
- Khusus pada hari Isnin Permulaan Puasa, anda harus melakukan ritual ini pada pukul 2400 tengah malam.
- Solat hajat khusus, Selesai salam, tulis asma ini 52 X pada piring kaca, lalu lebur dengan air hujan sampai benar-benar terhapus:
- Kemudian anda minumnya sambil membaca :
“Alaa Ya’lamu man Kholaq, Wahuwal-Lathiful Khobir” “3 X

b) Tentunya di dahului dengan membaca Bismilah.

c) Pada saat puasa , setelah selesai solat Isya' anda harus mewiribkan :
“ Ya Khobiir” 812 X

- Selawat ini 41 X
“ALLAHUMMA SHOLLI'ALA SAYYIDINA MUHAMMAD SHOALAATAN TUTHLI'ANA
BIHAA MAQOSHIDAL QULUBI WATUKSYIFUNA QULUUBI WABAARIK WASALLAM”
d) Pada saat puasa, setelah melakukan solat hajat khusus, anda harus mewiribkan 9 asma Husna 41 X, Pada hari Isnin permulaan puasa, amalan no.3 tetap di kerjakan sebelum ritual khusus (sesudah Isya') dan amalan point no.4 di kerjakan setelah melalukan ritual khusus.

e) Sedang untuk hari-hari biasa, baik antara laku atau mati nanti sesudah menjalani 7 Isnin - 7 Khamis, anda harus mengamalkan secara rutin :
- Setiap selepas sholat Magrib :
- 9 Asma ‘ul Husna X 5
- Yaa Khobir X 11
- Sholawat X 7
- Tiap selesai solat fardu maka :-
- Baca Yaa Bathiinu 200 X atau langsung 1000 X sekali Gus dalam sehari.

f) Agar lebih cepat merasakan hasilnya, tolong anda hindari daging dan telor dalam makanan sehari-hari anda. Menghindari di sini. Ini bukan berarti menindakkan sama sekali,

g) Apabila suatu saat anda ingin mengetahui hal-hal yang sifatnya tersembunyi / ghaib, maka bacakanlah :
- Al-Fatihah 1 X
- Yaa Khobir 1 X
- Sholawat 1 X

melihat saudara kembar

Nih resep melihat kembaran mu wekeke..
Guys, ini benar apa tidak tergantung pada KEYAKINAN kalian nich. Saya tuch sebenarnya hobi lihat tayangan penampakan GAIB LIVE di teve-2 swasta, terutama yang ada Tim Ghost Buster-nya itu ..... solusi jitu !!. Tapi ini ternyata LIVE buat saya sendiri dan mungkin juga bisa dicoba kalian .... kalo yang punya GUT ... punya NYALI gede. Saya sendiri sedang menjalani 7 hari 7 malam ... sekarang hari ke 5 malam ke-5 juga. Jadi benar ndaknya ya tinggal nunggu 2 hari lagi. SEREM Boy !!

Jadi ini resep dari sohib saya yang ada di Solo. Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!. Dia kasih resep ke saya, caranya : cabut 7 helai rambut kepala, ambil 7 potongan kuku tangan/kaki. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih). Gulung kemudian. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis. Tetesinnya di kain itu. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja.

Menurut sohib saya, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Jadi dia akan hadir dimana aja. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit, katanya. Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja.

Nah, sohib saya itu udah nyoba 4 kali dan sukses. Kini dia memberi resep ke saya. Saya sih ndak tau benar ndaknya. Menurut sohib saya, kehadirannya bisa dirasakan mulai hari ke-4. Misalnya (^_^)V tiba-2 bergetar, seolah-olah kita udah pernah ke suatu tempat tapi kapan & dimana, rambut goyang sendiri. Dan setelah saya perhatikan memang ada hal unik yang saya rasakan spt kata sohib saya, cuman ndak tahu apa iya itu tandanya. Contohnya, saya merasa taruh HP 15 menit yg lalu dekat dgn telpon. Tapi waktu HP berdering, saya baru menyadari HP kini berada di atas tumpukan buku kantor. Wah mengejutkan!!. Padahal dari 15 menit tadi ndak ada kawan kantor yg mampir ke meja saya. Aneh ini.

But guys .... walahualam ... dasar gue ini NYALI GEDHE ... jadi ya apa salahnya saya coba-coba .... REAL LIVE ...

Aji Asmara Tantra - Mimpi Basah

Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi indah, mesra (mimpi basah)/ bersenggama dengan anda, sangat baik bila digunakan yang berkeluarga sedang tugas jauh dari keluarga, menghindari perselingkuhan yang kita tinggalkan dirumah. Karena kebutuhan biologis bisa kita berikan lewat alam mimpinya, akan selalu terkenang / merindukan anda / bermesra ria dengan anda.

CARANYA :

Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari. Niat mandi

NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO.

Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin & pikiran anda setenang mungkin. Jika sudah merasa tenang & mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju :

KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”)

lalu baca Surat Al-Fatihah 1x.

Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya (sidia).

Mantranya :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”).

MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.

Lalu anda tidur. Kerjakan ritual tadi selama 3 malam berturut-turut tidak boleh putus.
Healing dan Transfer Energi

Metodanya dibuat sesimple mungkin jadi sapapun juga diharapkan bisa menerimanya dan hanya bisa untuk niatan yg "POSITIF" saja !!

Caranya :

Usahakan posisi duduk se-relaks mungkin,tenangkan pikiran dan hati dari permasalahan keseharian kita sejenak,usahakan alas kaki dibuka dan kedua telapak kaki kita menyentuh lantai.
Pandangan mata diarahkan ke "icon smiley" sambil bacakan niat "affirmasi" yg sesuai dengan kebutuhan ( jangan keduanya sekaligus ) cukup dalam hati saja dan setelah itu muali dirasakan transfer energinya ( bisa juga sambil memejamkan mata agar bisa dihayati aliran energinya yg masuk ).
Khusus untuk yg self healing,sambil diniatkan telapak tangannya (*kanan) disentuhkan juga pada daerah yg ingin disembuhkan.
Berdoa dulu sebelum dimulai utk perlindungan dan keselamatan diri kita sendiri pada saat transfer berlangsung.

Semoga berhasil

UCAPKAN DALAM HATI AFFIRMASI DIBAWAH INI SESUAI KEBUTUHAN :

UNTUK PEMBERSIHAN / BOOSTER / TRIGGER ENERGI / dan SELF HEALING: (PANDANG ICON WATERFALLNYA SAMBIL NIATKAN DLM HATI )

"...SAYA BERNIAT MENGHUBUNGKAN DAN MENYELARASKAN ENERGI SAYA DENGAN ENERGI ALAM SEMESTA UNTUK..............( BACAKAN KEPERLUANNYA ) KARENA SAYA ADALAH KOSONG,KOSONG ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ENERGI,ENERGI ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ALAM SEMESTA,ALAM SEMESTA ADALAH SAYA,DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT DAN MAHA TINGGI HANYA KEPUNYAAN TUHAN YME SANG MAHA PENCIPTA (SESUAI DENGAN KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN MASING MASING)




UNTUK SELF HEALING: (PANDANG ICON waterfall SAMBIL NIATKAN DLM HATI ) dan telapak tangan kita sentuhkan pada daerah yg ingin kita sembuhkan.

"...SAYA BERNIAT MENGHUBUNGKAN DAN MENYELARASKAN ENERGI SAYA DENGAN ENERGI ALAM SEMESTA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT..........( BACAKAN KEPERLUANNYA ) KARENA SAYA ADALAH KOSONG,KOSONG ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ENERGI,ENERGI ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ALAM SEMESTA,ALAM SEMESTA ADALAH SAYA,DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT DAN MAHA TINGGI HANYA KEPUNYAAN TUHAN YME SANG MAHA PENCIPTA (SESUAI DENGAN KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN MASING MASING)

Diharapkan sebelum dan sesudahnya membacakan doa perlindungan dan rasa syukur krn hanya atas IZIN dan PERKENANNYANYA saja semuanya bisa berjalan lancan...AMIN

nb: kita usahakan juga terbentuknya piramid isolasi utk mencegah hal2 yg tidak diinginkan pada saat pengobatan berlangsung,semoga programnya bisa terbentuk pada saat niatan awal diucapkan.

nb: Tolong diusahakan di thread ini hanya untuk "pengambilan" dan untuk reply comment sebatas efek/feedback yg diterima saja supaya bisa kita jadikan bahan diskusi lebih lanjut,sedangkan pertanyaan seputar hal ini sebaiknya langsung di thread scan aura saja

nb: pakai seperlunya,apabila menemukan sensasi yg tidak biasanya jgn panik ( spt mual2 dan pusing ) langsung niatkan grounding/membuang kelebihan energi yg diserap ke tanah hanya dengan niatan saja sambil memutuskan "keselarasannya",untuk sementara hanya diperuntukan 1 bulan (dimulai dari tanggal sekarang),dan apabila diperlukan bisa di recharge / update lagi,SEMOGA BERMANFAAT DAN DIMANFAATKAN SEBAIK BAIKNYA

nb+ : bisa digunakan untuk relaxasi

Cara Proyeksi Astral/OBE

1) Proyeksi lewat konsentrasi dinamis
Kuncinya adalah menggunakan konsentrasi terfokus secara langsung untuk melakukan proyeksi astral

2) Proyeksi lewat pengendoran otot progresif
Terbukti bahwa pengendoran sederhana dapat mengurangi ketegangan otot, menghilangkan kecemasan, membantu badan untuk memperoleh kesehatan kembali dan menguntungkan batin serta jasmani dengan banyak cara termasuk membantu melakukan proyeksi astral.

3) Proyeksi lewat berpantang makanan
Metode ini mengajarkan bahwa untuk melakukan proyeksi astral, seseorang harus merubah struktur atau susunan badan kembaran lewat pengaturan makanan. Setelah susunan badan kembaran dan hubungannya terhadap jasmani berubah, proyeksi astral dapat terjadi dengan mudah.

4) Proyeksi lewat pernafasan, yoga, dan mantra
Metode ini menggunakan tehnik-tehnik yg digunakan dalam Yoga untuk melakukan proyeksi astral. Apa itu Yoga saya rasa anda sudah mengerti

5) Tehnik Monroe
Metode ini ditemukan oleh Robert Monroe,seorang bisnisman dari Virginia. Tehnik ini bisa dibilang campuran dari pengendoran otot dan visualisasi. Untuk lebih jelasnya saya jelaskan nanti.

6) Proyeksi lewat Visualisasi
Metode ini menggunakan daya khayal dan imajinasi kita dan tidak dapat dielakan banyak sistem dari proyeksi astral membutuhkan peranan penting dari visualisasi.

7) Proyeksi lewat Kontrol mimpi
Terdapat hubungan khusus antara tidur dan proyeksi astral. Banyak orang yg ketika tertidur mengalami proyeksi astral sebelum mereka belajar mengontrolnya atas kemauan sendiri.

8) Proyeksi lewat Pengkhayalan terkontrol
Sebuah tehnik kebatinan yg mempesonakan yg disebut "Pengkhayalan terkendali" atau "impian berjaga " yg menggabungkan ketrampilan visualisasi dengan lamunan yg direncanakan sendiri. Prosedur ini menuntun orang yg bermeditasi menuju penelitian batin bawah sadarnya sendiri, dengan mensugestikan bahwa orang itu mengalami perjalanan mental yg berujung terbuka.

KONSEP PAWANG HUJAN DALAM ISLAM

KONSEP PAWANG HUJAN DALAM ISLAM

ARTI HUJAN DALAM ISTILAH ISLAM
Hujan dalam bahasa Islam bisa berarti "Mathor" yaitu sesuatu yang diturunkan dari langit berupa air atau batu, "Dan kami turunkan hujan kepada mereka, maka perhatikanlah bagaimana akibatnya orang-orang yang berdosa". (QS.Al Araf:84). "Maka tatkala datang azab kami, kami jadikan yang sebelah atas ke sebelah bawah dan kami hujani dengan batu berapi bertubi-tubi". (QS.Hud:82)

Atau berati "Goits" yaitu air hujan. "Dan Dialah yang menurunkan hujan setelah mereka putus asa, dan Dia tebarkan rahmatNya, dan Dialah Maha Pemurah lagi Maha Pelindung". (QS.Asysyura:28)

Atau berarti "Air yang diturunkan dari langit". "Dan Dia menurunkan air hujan dari langit". (QS.Al Baqarah:22) (QS.Al An'am:99).

PROSES TERJADINYA HUJAN
* Teori Ilmiah ( Ilmu Fisika )
* Teori Islam

Hanya Allah yang dapat menurunkan hujan. ( QS. Luqman: 34 ) dan (Asysyuro:28 )

Malaikat Izrail melaksanakan perintah Allah. Mengumpulkan Qoza'ah yaitu gumpalan kecil awan. Membuat Ra'd yaitu suara guruh dan Barq yaitu kilat.

Mujahid berkata: "Suara guruh adalah perbuatan malaikat dan kilat adalah sayap-sayapnya untuk menggiring awan agar turun hujan". Awan digabung menjadi satu oleh Malaikat Izrail sampai terjadilah Muzollah yaitu gumpalan awan yang besar dan gelap dengan dibantu oleh angin sehingga menutupi sebagian langit. Turun hujan atas izin Allah.

CARA MEMOHON HUJAN PADA ZAMAN JAHILIYYAH
Konon orang Arab Jahiliyah percaya kepada sesuatu yang dinamakan "Nau" yang dapat menurunkan hujan bukan Tuhan. Nau adalah bentuk ramalan benda-benda langit yang diyakini dapat menurunkan hujan. Didalam islam menyakini sesuatu selain Allah dapat menurunkan hujan adalah pebuatan syirik seperti Nau yang diyakini Arab Jahiliyah.

"Tidak ada Adwa, Thiarah, Hamma , Safar, Nau dan Gul dalam Islam". (HR.Bukhari-Muslim)

KONSEP ISLAM DALAM MEMOHON HUJAN
1. Hujan sebagai Rahmat :
* Alat untuk bersuci ( Mandi, Wudhu, Mencuci najis )
* Alat konsumsi manusia ( Minum dan Makan )
* Menyuburkan tanah untuk menumbuhkan tanaman ( QS. Al An'am :99 )
* Menghidupkan hewan ( QS.An Nur :45 )

2. Istisqo
Istisqa menurut bahasa artinya memohon curahan air sedangkan menurut istilah fiqh adalah seorang hamba memohon kepada Allah agar diturunkan hujan karena sesuatu hajat / keperluan. Shalat Istisqa hukumnya sunah jika diperlukan karena kekurangan air atau kekeringan.

ISTISQA DAPAT DILAKUKAN DENGAN TIGA CARA :
1. Cara yang paling ringan : Dengan berdoa langsung memohon kepada Allah agar diturunkan hujan baik dilakukan sendiri atau secara berjamaah diluar shalat.
2. Cara yang sedang : Berdoa memohon kepada Allah agar diturunkan hujan setelah shalat baik shalat berjamaah atau shalat sunah.
3. Cara yang sempurna : Melakukan shalat Istisqa dengan semua ketentuannya.

Pelaksanaan pra shalat Istisqa
1. Sebelum shalat Istisqa dilaksanakan terlebih dahulu seorang pemimpin seperti ulama, aparat pemerintah atau lainnya menyerukan kepada masyarakat agar bertaubat meninggalkan segala bentuk kemaksiatan dan kembali beribadah, kemudian menyerukan memperbanyak shadaqah semampunya kepada fakir miskin dan menyeru agar meninggalkan perbuatan zhalim dan permusuhan, tingkatkanlah rasa toleransi dan perdamaian .
2. Tiga hari sebelum shalat Istisqa dimulai terlebih dahulu melaksanakan puasa tiga hari memohon doa.Barulah pada hari ke-empat shalat Istisqa dilaksanakan.

Pelaksanaan shalat Istisqa
1. Pada hari pelaksaan shalat Istisqa pemimpin dan masyarakat berkumpul dilapangan atau dimasjid atau pada tempat-tempat yang dianggap bersih dengan memakai pakaian yang bersih dan sederhana tidak disunahkan berpakaian baru atau yang mewah.
2. Duduk semua dengan tenang penuh khidmat dan rasa tawadhu, lalu imam menyerukan shalat Istisqa secara berjamaah
3. Shalat Istisqa seperti melaksanakan shalat Ied yaitu dua raka'at dan setelah shalat dilaksanakan khutbah dua kali.

Niat shalat Istisqa dalam hati ketika membaca Takbiratul Ihram : "Aku niat shalat sunah Istisqa dua rakaat jadi Makmum / Imam karena Allah".
> Setelah membaca Iftitah pada raka'at pertama membaca takbir tujuh kali.

HUJAN TERKADANG MENJADI MUDHARAT ATAU SEBAGAI AZAB
"Dan tidak dosa atas kamu meletakkan senjata-senjatamu jika kamu mendapat sesuatu kesukaran karena hujan atau kamu sedang sakit dan siap siagalah kamu". (QS.Annisa:102)

"Dan kami turunkan hujan (Hujan azab) kepada mereka, maka perhatikanlah bagaimana akibatnya orang-orang yang berdosa". (QS.Al Araf :84)

" Konon kami tidak melihat gumpalan awan antara kami dan sela-sela gunung Sal'a dan tidak nampak pula awan diatas rumah kami. Tiba-tiba datang gumpalan awan seperti perisai, maka tatkala gumpalan awan tersebut menyebar menutupi sebagian langit maka turunlah hujan. Demi Allah pada hari sabtu kami tidak melihat matahari, kemudian datang seorang pada hari jumat berikutnya untuk menemui Nabi. Tatkala itu Nabi sedang berkhutbah, orang itu mengadu kepada Nabi :" Ya Rasululloh binasalah harta kami dan terputuslah jalan-jalan kami ".Nabi bersabda : " Memohonlah kamu kepada Allah karena hanya Dialah yang dapat menolak hujan, kemudian Nabi mengangkat kedua tanganNya sambil berdo a: " Ya Allah jadikanlah hujan ini pindah pada sekitar kami jangan jadikan hujan ini untuk kami. Ya Allah pindahkanlah hujan ini diatas gunung, bukit yang lembab, lembah gunung atau tempat tumbuhnya pohon (hutan )". (HR.Bukhari-Muslim)

PAWANG HUJAN
Pawang hujan bukan menghentikan hujan akan tetapi memindahkan hujan ketempat yang lain seperti : ke gunung, lembah, laut atau hutan karena ada sesuatu hajat atau hujan itu mendatangkan mudharat.

Berdasarkan Hadits diatas dapat diambil kesimpulan secara metoda hikmah:

1. Meneliti terlebih dahulu kondisi langit
2. Hujannya memberi mudharat
3. Memohon kepada Allah
4. Tawassul kepada Nabi Muhammad
5. Memindahkan hujan pada tempat lain seperti pegunungan, lembah-lembah atau hutan dengan berdoa kepada Allah.

Memohon Memberhentikan hujan berarti menolak rahmat Allah yang dibutuhkan oleh semua alam seperti:manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan dan bumi dan menghambat permohonan manusia yang sedang menjalankan Istisqo sesungguhnya hanya Allah yang dapat memberhentikan hujan.

" Maka Aku berkata : Minta ampunlah kepada Tuhan kamu sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan hebat" (QS. Nuh :10-11).

Syaikh Syarbini Khatib berkata : " Terkadang menolak hujan dengan melakukan perbuatan sebaliknya".

" Janganlah satu kaum enggan memberikan zakat melainkan terhambat untuk mereka hujan " (HR.Baihaqi ).

autosugestion kekuatan manusia yang mengagumkan

Manusia memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan mahakarya.
Kekuatan terbesar dalam diri manusia itu terdapat pada pikiran. Tetapi
kita jarang membuktikan kekuatan pikiran tersebut, sebab kita sering
terjebak dalam zona nyaman atau kebiasaan tertentu. Sehingga selamanya
tidak dapat mencari kemungkinan yang lebih baik atau perubahan nasib
yang berarti.

Oleh karena itu milikilah target yang lebih tinggi untuk merangsang
kekuatan dalam pikiran tersebut. Sebab target atau sasaran baru yang
dipikirkan itu akan menggerakkan diri kita untuk melaksanakan tindakan.
Apalagi jika diyakini target tersebut bakal tercapai, maka diri kita
akan lebih siap menghadapi tantangan yang ada.

Setelah tindakan-tindakan baru yang lebih konstruktif dikerjakan hingga
berulang-ulang, maka tanpa disadari kita sudah banyak melakukan hal-hal
penting hinga kita tiba di zona baru, dimana kita berhasil mencapai
target yang didambakan. Itulah mengapa dikatakan bahwa manusia mempunyai
potensi yang sangat besar dalam pikiran bawah sadar. Kekuatan pikiran
bawah sadar itu dapat dibangkitkan melalui 2 cara, yaitu: autosuggestion
dan visualization.

Autosuggestion

Keinginan-keinginan kita merupakan informasi penting untuk pikiran bawah
sadar. Sebab keinginan yang terekam kuat dalam pikiran bawah sadar
sangat besar dapat menjadi daya dorong yang akan menggerakkan diri kita
untuk berbuat sesuatu yang luar biasa. Keinginan yang sangat besar dan
terekam dalam pikiran bawah sadar itulah yang dinamakan autosuggestion.

Autosuggestion seharusnya dilakukan dengan penuh rasa percaya,
melibatkan emosi dalam diri, dilakukan penuh konsentrasi terhadap obyek
yang positif, dan berulang-ulang. Selanjutnya, pikiran bawah sadar
inilah yang akan mendikte gerak-gerik tubuh kita. Kekuatan yang
ditimbulkan oleh pikiran bawah sadar itu sangat dahsyat entah digunakan
untuk melakukan perbuatan buruk atau baik. Kadangkala niat untuk
melakukan sesuatu secara otomatis muncul dari pikiran bawah sadar.

Autosuggestion akan mengetuk kesadaran (heartknock) . Karena dilakukan
berulang-ulang dan rutin, suatu ketika kata-kata tersebut akan menembus
pikiran bawah sadar. Lalu pikiran bawah sadar itupun memompa semangat.
Energi itu dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan impian hidup kita.

Mungkin kegiatan autosuggestion ini akan dianggap aneh oleh orang lain.
Tetapi itulah salah satu cara untuk mengubah diri dari dalam. Biasakan
mendengar pola pikir positif dan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang
konstruktif. Jadi jangan ragu untuk melakukan budaya-budaya yang
potensial, menumbuhkan optimisme dan kreatifitas.

Ada 5 (P) petunjuk dalam melakukan autosuggestion, yaitu;

- Positive : pada saat melakukan autosuggestion, pikirkan hal-hal yang
positif saja.

- Powerful : lakukan dengan penuh keyakinan sebab dapat memberikan
kekuatan untuk berbuat sesuatu yang luar biasa.

- Precise : keinginan yang hendak dicapai harus sudah dapat
dideskripsikan, karena pikiran bawah sadar hanya bisa menyusun
berdasarkan kategori.

- Present Tense: dalam bentuk keinginan saat ini, bukan keinginan di
masa lalu atau akan datang.

- Personal : lakukan perubahan positif terhadap diri sendiri terlebih
dahulu.

Visualization

Bila kita menginginkan sesuatu maka pikiran bawah sadar akan
menggambarkan apa yang didambakan itu. Dengan cara memvisualisasikan
impian terlebih dahulu, terciptalah banyak sekali karya-karya
spektakuler di dunia ini. Marcus Aurelius Antonius, seorang kaisar
Romawi jaman dahulu mengatakan, “A man’s life is what his thought make
of it - Kehidupan manusia ialah bagaimana mereka memikirkannya. ”

Sesuatu yang selalu divisualisasikan manusia akan mudah terekam dalam
pikiran bawah sadar. Lalu muncul kekuatan pikiran tersebut, yang
berperan sebagai penghubung antara jiwa dengan tubuh. Sehingga tubuhpun
bereaksi dengan mengerahkan seluruh potensi yang sebelumnya tidak pernah
digunakan, dalam bentuk kreatifitas atau tindakan. Memvisualisasikan
impian memungkinkan seluruh impian tercapai oleh pikiran bawah sadar.

Tuhan Yang Maha Esa menganugerahkan potensi yang sama besar kepada
manusia. Tidak ada ruginya membayangkan betapa berpotensinya diri kita
untuk mencapai impian-impian. Berikut ini beberapa langkah dalam
memvisualisasikan impian, yaitu:

1. Mendefinisikan impian

Mendefinisikan impian artinya memberikan batasan atau standar akan
impian yang hendak dicapai. Kemudian, gambarkanlah semua impian
seolah-olah Anda sudah sepatutnya meraih impian tersebut. Meskipun
tindakan ini terkesan sederhana, tetapi dari gambaran impian itulah kita
akan mencoba berbuat sesuatu untuk melakukan perubahan dan akhirnya
dapat meraih cita-cita.

2. Menentukan target waktu

Dambakan impian itu terwujud sesuai target yang telah ditentukan, sebab
impian tanpa target waktu hanya akan menjadi mimpi sesaat. Impian dengan
target waktu akan menggerakkan kesadaran untuk tidak segan-segan
melakukan perubahan. Maka mulailah dari sekarang, Be the best, do the
best, and then let God take care the rest ?Jadilah yang terbaik, lakukan
yang terbaik, biarlah Tuhan yang menentukan. Potensi yang kita miliki
kelihatannya sangat sayang jika tidak dioptimalkan.

3. Melakukan berulang-ulang

Melakukan ulangan artinya mengkondisikan diri kita untuk lebih sering
ingat akan impian kita. Jika sering ingat, maka perlahan-lahan impian
itu akan tertanam di alam pikiran bawah sadar. Bila pesan sudah diterima
oleh SCM (sub-conscience mind), maka dia akan menggerakkan diri kita
untuk menciptakan keputusan atau menjadikan kita lebih kreatif.

Jika impian lebih sering diimajinasikan ternyata dapat melipatgandakan
kekuatan dari pikiran bawah sadar. Imajinasi yang diulang-ulang ini akan
secara tidak langsung merangsang ilusi akan kenyataan yang luar biasa
tentang potensi kita sebagai umat manusia. Sehingga diri kita akan
berusaha keras mencapai impian yang

divisualisasikan. Begitulah seterusnya kekuatan pikiran bawah sadar
bekerja dan dibangkitkan, hingga perubahan besar terjadi dalam diri kita
pada suatu waktu.*

Mengetahui sifat dengan teh

Sebagaimana shio bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Demikian juga teh. Dengan citarasanya yang khas dan tambahan cita rasa lain seperti jahe, jeruk, madu dan susu, kita bisa mengkaitkan kesenangan ini dengan kepribadian seseorang.

Jahe (ginger) si Sosial

Mereka yang menggemari sensasi hangat secangkir teh bercampur jahe biasanya adalah pribadi yang mudah bergaul dengan siapa saja, memiliki perhatian yang tulus dan bisa membuat orang disekitarnya merasa nyaman.

Seorang ginger terkadang bersifat terlalu naïf dan masa bodoh dalam menghadapi berbagai konflik sehingga seringkali panik dalam sikon penuh tekanan. Syukurlah, ketulusannya bisa menetralisir kecenderungan jelek ini. Ini menjadi motivator penting bagi pribadi ginger untuk melakukan berbagai hal bermanfaat.

Selain menghangatkan, ginger tea memberi manfaat kesehatan lain, seperti kehandalannya mengatasi flu, mual, masuk angin, serta menurunkan kandungan kolesterol jahat dalam darah serta reaksi peradangan.

Jeruk Nipis (lime) si Enerjik

Lain lagi dengan seorang penggemar teh bercita rasa (bercampur) jeruk. Sifatnya enerjik sesuai dengan rasanya. Seorang lime dengan kepribadiannya yang ‘segar’ juga membawa kesegaran bagi orang lain. Biasa tampil kreatif dan suka mencoba hal-hal seru. Pembawaan lime sangat ekspresif

Si jeruk ini adalah sosok yang sangat atraktif. Seorang lime terkadang tampak emosional, meski sebetulnya menyenangkan terutama bila diajak sebagai teman jalan-jalan. Walau terkadang sangat penuntut, selama itu digunakan untuk membantu orang lain agar lebih maju, kenapa tidak?

Sosok lime adalah figur yang fun, karena tahu ribuan cara untuk menikmati hidup tanpa perlu mengesampingkan tanggung jawab yang diembannya.

Untuk kesehatan tubuh, lime atau jeruk nipis yang dipadukan dengan teh bisa meningkatkan daya tubuh, membantu penyerapan zat besi, serta mencegah kanker karena kandungan vitamin C yang ada di dalamnya. Selain itu, jeruk nipis juga mengandung kalium yang dapat mencegah terjadinya tekanan darah tinggi, serta asam sitrat yang mencegah batu ginjal.

Madu (honey) si Motivator

Saat Anda bangun pagi dan bersiap-siap ke kantor, atau saat Anda sedang bersusah hati, Adakah seseorang di kantor atau lingkungan persahabatan Anda yang bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik? Adakah sesorang yang bisa memotivasi Anda untuk melampaui harapan dalam berkerja maupun melewati masa-masa sulit?

Apabila ya, maka Anda beruntung memiliki seorang Honey Personalitea dalam hidup Anda. Sosok honey adalah pribadi pembangkit semangat, yang cenderung memiliki sifat super manis dan menyenangkan bagi orang-orang di sekelilingnya. Dengan semangatnya yang tinggi, seorang honey adalah sosok yang cenderung detail dalam menyikapi beberapa hal. Meski terkadang agak konvensional dan manja, optimisme dan kemauannya yang kuat dalam banyak hal dapat menularkan semangat yang sama ini pada orang lain.

Bagi si motivator ini, bahan alami madu yang dicampur dengan teh sangat berguna sebagai sumber energi untuk menambah semangat dan performanya sekaligus mencegah kepenatan, akibat komposisi gula glukosa dan fruktosanya.

Selain itu, di dalam madu juga terdapat vitamin dan bahan-bahan yang bermanfaat sebagai antioksidan. Dengan begitu banyaknya manfaat kesehatan yang ada dalam madu, tentunya akan semakin baik bila dipadukan dengan teh yang juga memang memiliki segudang khasiat yang menyehatkan tubuh.

Susu (milk) si Kalem

Milk tea merupakan ramuan teh tradisional di Inggris. Ramuan ini dikenal memberikan rasa tenang dan nyaman bagi yang meminumnya. Jika dipersonifikasi, seorang sosok Milk Personalitea menggambarkan orang-orang yang bersifat calm, karena cenderung memiliki kharisma tersendiri dalam keteduhan karakternya.

Seorang Milk Personalitea sangat sabar bila mendengarkan keluh kesah orang lain. Dia juga mampu memberikan suntikan nutrisi semangat melalui solusi-solusi yang nyata. Tak heran orang-orang lain senantiasa tenang bila bersamanya. Biasanya para milk memiliki kualitas yang patut diteladani, karena itu cocok menjadi pemimpin. Sayangnya terkadang mereka seolah hidup dalam dunia hitam-putih yang kaku sehingga sering terkesan kurang fleksibel dalam menyelesaikan sesuatu.

Manfaat susu bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Dengan kandungan protein, vitamin A, D, E, dan K, serta minteral seperti kalsium, fosfor, dan besi, susu merupakan pelengkap yang sempurna dalam menu santapan sehari-hari. Tidak hanya bekerja sebagai antibodi, susu juga bermanfaat bagi pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh yang rusak serta pembentukan dan pemeliharaan tulang dan gigi. Jadi, lengkaplah gizi kita bila mengkonsumsi teh dipadukan dengan susu.

Psikolog dari Personal Grow, Dra. Ratih Andjayani Ibrahim, Psi. MM menegaskan, terlepas dari seberapa tepat penggambaran keempat kepribadian ini lewat teh yang diminumnya, penggambaran ini membantu Anda untuk memulai hubungan yang lebih erat baik dengan teman di kantor, di rumah atau dimana saja Anda berada. Tentu saja ketepatan melambangkan kepribadian ini bukanlah hal yang mutlak menjadi perhatian, karena kepribadian orang sangatlah komplek. Jadi jangan terpaku dengan lambing itu karena itu hanyalah indicator kecil yang tidak akan mampu menggambarkan seseorang secara lengkap.

Selanjutnya, bagaimana jika Anda mulai mengajak teman, keluarga, kolega, maupun pasangan Anda untuk menikmati teh, sambil mengenal lebih dekat lagi kepribadian mereka masing-masing? Tentunya, dengan suasana yang dibangkitkan dari aroma teh yang menebarkan rasa santai, damai, dan akrab, obrolan pun akan lebih terbuka, sehingga membuat hati yang penat menjadi segar dan persahabatan pun hidup kembali. Reconnecting with your loved ones and enjoying each other’s company… bukankah itu semua inti keberadaan kita di dunia ini? Selamat menikmati secangkir teh dan selamat menikmati hidup!

ILMU MERAGA SUKMA

Fungsi : Bepergian secara roh ke alam ghaib ataupun alam nyata
Caranya :
• Memiliki pagaran badan dan dapat konsentrasi dengan mudah
• Berpuasa mutih 7 hari. Dalam masa puasa, tiap selesai shalat fardhu. baca
mantra ini 21 kali :
“ Bismillaahirramaanirrahiim. Shalallaahualaihi wasallam. Allahumma
kulhuaallah. Zat gumilang tanpa sangkan, liyep cut-prucut sukmaningsun metu
saka raga gampang sarining gampang sak niatku, slamet saka kersane Allah.
Laailallaillallah Muhammadarrasuulullah"
• Jika akan menggunakan. berbaring dengan tenang. mata terpejam dan baca
mantra tersebut 3 kali. Ucapkan gema "Allah" pada batin anda sampai anda
terasa melayang-layang.
• Bukalah mata dan berjalanlah secara astral menembus tembok


diposkan oleh yulius eka agung seputra pada 05:28
1 Komentar:
ANDEWANE mengatakan...

Wew aku dah pernah coba cara ini dulu swaktu jaman sma tapi gak sukses, belum sempet jalan udah di cekik di leher ama mahluk besar, ngomong2 nih yang punya blog udah pengalaman belum ilmu meraga sukma? kalau udah pengalaman aku minta bantuannya nih, kenapa ya saat tubuh halus sudah keluar bisa jalan tanpa ada yang mencekik tapi gak bisa melihat/gelap gulita, begitu aku coba buka mata selalu kembali ke tubuh kasar/langsung tersadar. Semakin sering di coba selalu sama hasilnya. Meskipun kadang berhasil tapi bukan masuk ke alam nyata melainkan ke alam mimpi. Tentu anda yang sudah berani posting tentang ilmu ini udah berpengalaman, jadi saya sangat mengharap bantuanya yang bisa di email ke alamat saya andewane@yahoo.co.id
2008 Agustus 4 08:29

Voodoo untuk cinta sejati

Mantra Voodoo untuk Mendatangkan Cinta Sejati

Bahan bahan:
1. Sebuah lilin berbentuk hati berwarna merah
2. Lilin berwarna merah jambu (pink)
3. Sebuah jarum pentul yang pentulnya berwarna merah
4. Sejumput daun basil

Cara:
1. Nyalakan Lilin merah jambu, taburkan sedikit daun Basil kedalam nyala api sambil mengucapkan "ERZULI LOVESTA COME"

2. Tusuk lilin berbentuk hati dengan jarum pentul, pegang ujung pentul jarum tsb dan kemudian bakar lilin berbentuk hati tsb.

3. Saat hati tsb meleleh ucapkan berulang ulang "ERZULI LOVESTA COME" demikian sampai hati meleleh habis.

AMALAN PELET

BISMILLAHROHMANIROHIM
DILE AING DILE ULANG
TELIMBANG RARA SAKI
SAKI RARA BENCANA
ANAK SANTRI KOMO HAYANG
SANGKILANG PARA DINATA
RET KEPURET.............[SEBUT NAMA WADON]
AWAKAING RATU ASIHAN

PUASA 7 SENIN 7 KAMIS,

AMALAN UTK MENCARI BARANG YANG HILANG

.......baca istgfar......33 kali
takbir....... 3 kali
bismillahrohmanirohim.....3 kali
sahadat..............2 kali
salawat nabi.........3 kali
demi allah
demi rosulullah
demi al quran wowlohi.....allahuakbar..........baca 3 kali
LAA HAULA WALLA QUWATTA ILLA BILLAH ALIYIL AZIEM[SEBUT PERMOHONNYA]
khuALLAH..........BACA SEMAMPUNYA

AMALAN UNTUK SEGALA HAJAT

BISMILLAHROHMANIROHIM
ALLAHUMMA KAHFI MUHAMMAD WASI WAKI MUHAMMAD WAROKHA MUHAMMAD
SHOLUHU ALIHI WASSALAM BIROHMANTIKA ROHMANIROHIM
BACA 15 KALI UTK PENGASIHAN
BACA 25 KALI UTK PENGOBATAN
BACA 75 KALI UTK CITA-CITA
BACA 1000 KALI UTK KEINGIN AN [APA SAJA]
PUASA 1 HARI

ILMU LUDAH PUTIH

Seperti telah kita ketahui bersama, bahwasanya tanah Jawa merupakan gudang dari ribuan ilmu gaib. Ada ilmu kebal, penglimunan, trawangan, gendam, sirep, yang kesemuanya itu harus ditempuh dengan ritual-ritual khusus. Banyak sekali diantara yang masih menggunakan bacaan mantra-wara (perpaduan). Hal ini dapat diterima, asalkan kita mengerti makna dari mantra tersebut dan hanya memohon kepada Allah, untuk apa mantra tersebut kita hajatkan.
Dalam ulasan berikut ini, kami akan mengetengahkan suatu ilmu dari hikmah Jawa -Islam yang berfungsi untuk kekebalan dari panasnya logam dengan jilatan ludah, berjuluk AJI IDHU PUTIH (Aji ludah putih). Konon ilmu tersebut merupakan warisan dari para empu pembuat keris pusaka yang setiap harinya harus bergelut dengan logam panas, yang telah disempurnakan dengan hikmah Islam.
Menurut pengalaman, tingkat keberhasilan dari ritual ini mayoritas tergantung pada keiklasan dan keyakinan dari sang pelaku. Apabila ilmu itu berhasil Anda kuasai, Insya Allah logam panas jenis apapun akan mampu Anda jilat dangan leluasa tanpa merasakan rasa panas sedikitpun.
CARA MENEMPU AJI IDHU PUTIH TERSEBUT ADALAH SEBAGAI BERIKUT
A. Amalan awal
a. Anda harus melakukan puasa mutih nurani selama 3 hari. Artinya, sahur dan berbuka seperti biasa, namun yang dimakan nasi putih dan air putih saja. Setelah berbuka, dilarang untuk makan apapun sampai waktu sahur. Kalau bisa, mulailah puasa pada hari Selasa Kliwon. Selama puasa, usahakan untuk menjaga ucapan yang keluar dari mulut anda.
b. Selama masa puasa, ada 3 macam amalan yang harus anda tempuh, yaitu :
- Amalan setiap selesai sholat fardhu,
1. Mewiridkan asmal husnah " Al 'Afuwwu " 200 kali
2. Setiap mewiridkan Asmal Husah diatas, bacalah mantra aji idhu putih berikut ini 3 kali :
"Bismillahirahmanirrahiim,
Ana dzat, daima ana pangeran
Iman adem, adem asrep katiban idhuku putih
Laa haula walaa quwwata illa billaahil'aliyyil'adziim"
- Amalan khusus setelah sholat isya'
Setelah selesai Sholat Isya (seusai ritual bacaan wirit dan mantra diatas) anda harus membaca surat Ibrahim seluruhnya sekali.
- Amalan setiap pukul 24.00
Lakukan sholat hajat khusus 4rakaat 2 salam, dengan rincian
1. Rokaat 1, setelah Al Fatihah, baca Al Ihklas 10 kali
2. Rokaat 2, Setelah Al-Fatihah, baca Al Ikhlas 20 kali kemudian salam, lalu berdiri sholat lagi.
3. Rokaat 3, setelah Al Fatihah, baca Al Ikhlas 30 kali
4 Rakaat 4, setelah Al Fatihah, baca Al Ikhlas 40 kali kemudian salam, dilanjutkan mewiridkan :
* Istighfar 21 kali.
* Laailaahaillallah 21 kali.
* Sholawat 21 kali.
* Mantra Idhu putih 21 kali.
c. Pada hari akhir puasa, jangan tidur sampai pagi hari. Isi waktu anda ketika melek (menunggu pagi) dengan mewiridkan Al'Afuwwu semampunya. Jangan sampai tertidur barang semenitpun (Jawa : Ketliyep).
B. Amalan Lanjutan
Sebagai amalan lanjutan setelah menjalani ritual puasa adalah :
- Mewiridkan "Al Afuwwu" 200kali tiap selesai sholat fardhu secara kantinyu. Apabila berhalangan, dapat diganti pada waktu senggang. Yang penting, usahakan dalam sehari anda mewiridkannya lebih kurang 1000 kali.
- Membaca mantra Aji Idhu putih 3 atau 7 kali setiap selesai sholat Magrib dan Subuh.
Hal diatas, merupakan upaya untuk mempertajam aji Idhu putih yang telah anda tirakatat.
C. Mencoba Aji Idhu Putih
Untuk menguji tingkat keberhasilan dari laku yang telah anda jalani, lakukan percobaan sederhana terlebih dahulu seperti yang akan kami contohkan berikut ini :
-Panaskan seutas kawat yang berpegangan kayu (dapat anda buat sesukanya). Bakarlah sampai memerah bara.
- Setelah itu,bacalah Al Afuwwu 3 kali dan mantranya sekali dengan amegeng (menahan nafas). Kemudian, jilatlah perlahan logam tersebut membara itupun akan terasa dingin bagaikan es pada lidah anda.
Yang harus anda ingat, setiap akan melakukan atraksi apapun, bacalah terlebih dahulu amalan seperti pada waktu anda melakukan percobaan. Lakukan dengan penuh keyakinan. Selamat mencoba, semoga berhasil!!!!

» Weiter zu 'ILMU MALIH RUPA'
» Zurück zu 'AJI JAYA BRAMA'
» ajian

» Coole Bilder
» Meine Seite bearbeiten
» Zu Favoriten hinzufügen
» Meine Favoriten
» Gerade gesehen

» Weitersagen!
» Homepage bewerten
» Nachricht an den Autor
» Profil des Autors
» Freundschaft anbieten
» Seite melden

ILMU MALIH RUPA


Kekuatan ilmu ini mampu mengelabui pandangan musuh. Cara menguasainya...?
Suatu ketika, di pinggiran hutan yang lebat, tatkala Kanjeng Sunan Kalijaga tengah melakukan perjalanan syiar Islam, ia dicegat oleh segerombolan perampok yang sudah terkenal kekejamannya. Dengan polos wali yang juga dikenal sebagai Syech Malaya ini mengatakan bahwa dirinya tak memiliki harta yang layak. Tetapi apa lacur, pemimpin perampok itu tak mempercayainya. Bahkan dengan garang ia memerintahkan anak buahnya untuk menggeledah.
Mendapat perlakuan yang tidak senonoh, Sunan Kalijaga hanya tersenyum. Ia bertekad untuk memberi pelajaran kepada para perampok itu agar kembali ke jalan yang benar. Manakala mereka mulai mendekat, dengan tenang Kanjeng Sunan Kalijaga mengibaskan kain panjang yang tersampir di pundaknya. Dan apa yang terjadi, tenaga kibasan itu ternyata mampu membuat para perampok porak-poranda.
Melihat kejadian itu, Ki Jaghana, sang pemimpin perampok menjadi berang. Ia langsung memasang kuda-kuda dan bersiap-siap menyerang Kanjeng Sunan Kalijaga dengan pedangnya. Dengan gerakan yang garang, ia mulai mendekati sasarannya. Sekali ini, Sunan Kalijaga merapalkan ilmu Malih Rupa. Begitu usai, mendadak tubuh Kanjeng Sunan Kalijaga telah berada tak jauh dari Ki Jaghana.
Ki Jaghana semakin bernafsu. Dengan teriakan keras ia langsung menyabetkan pedangnya ke tubuh Sunan Kalijaga. Aneh, Kanjeng Sunan Kalijaga tak menghindar. Ia membiarkan pedang yang demikian tajam itu menghantam tubuhnya.
Melihat kejadian itu, sudah barang tentu membuat para pengikut Ki Jaghana menjadi berang. Dengan ganas salah seorang anak buah Ki Jaghana melabrak. Begitu ia akan melompat, sebuah tangan yang halus telah menahan gerakannya. Tangan Kanjeng Sunan Kalijaga. Belum sempat ia membuka mulut, dengan penuh wibawa Kanjeng Sunan Kalijaga berkata, "Jangan panik, yang diserang hanyalah pohon asam. Bukan aku!"
Ketika anak buah Ki Jagahana ini akan bertanya lebih jauh, terdengar suara lembut Kanjeng Sunan Kalijaga menambahkan, "Jika ingin tahu, pejamkanlah matamu. Lihatlah dengan mata batinmu. Maka engkau akan tahu apa yang terjadi."
Beberapa anak buah Ki Jaghana pun melakukan apa yang disarankan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga. Dan apa yang terjadi, mereka melihat, dengan membabi buta Ki Jaghana yang merasa membabatkan pedangnya ke tubuh Sunan Kalijaga itu ternyata hanya menetakkan pedangnya ke batang pohon asam. Karena tubuh yang ditebas tak juga roboh, akhirnya Ki Jaghana kehabisan tenaga. Dan ia menjadi terkejut bercampur malu, tatkala Kanjeng Sunan Kalijaga mulai mencabut ilmunya, ternyata ia hanya menetak sebatang pohon asam. Akhirnya, Ki Jaghana menyerah dan menyatakan taubat serta memeluk agama Islam yang disebarkan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga.
Itulah kisah kehebatan Ilmu Malih Rupa. Ilmu-ilmu yang pernah dimiliki oleh para wali atau para linuwih pada zamannya itu ternyata tak lekang dimakan zaman. Buktinya, walau dengan diam-diam banyak orang yang masih mempelajarinya.
Agar para pembaca tidak penasaran, di bawah ini saya sertakan mantra Ilmu Malih Rupa yang sangat dahsyat itu:
Sang mulyo langgeng,
Urip Dzat sampurno aku,
Hu Allah...." (Baca 3 kali).
Sedangkan persyaratan atau tata cara untuk mendalami ilmu ini adalah sebagai berikut:
- Mandi keramas pada tengah hari.
- Melakukan sholat hajat khusus (dengan permohonan agar bisa menguasai Ilmu Malih Rupa).
- Puasa ngebleng selama 3 hari 3 malam, yang tiap malamnya mantra tersebut tadi harus dibaca sebanyak 99 kali. Bila puasa ini sudah dijalani maka tiap hari mantra ini cukup dibaca 3 kali saja.
Demikian kajian ilmu Malih Rupa yang merupakan warisan Kanjeng Sunan Kalijaga atau Syech Malaya. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan para pembaca tentang keampuhan ilmu kadigjayaan peninggalan para leluhur.

ILMU KONTAK BA'DA TUBI

Ajian ini mempunyai kelebihan-kelebihan untuk bertempur. Ilmu kontak Ba'da Tubi bisa membikin lawan kaku seperti patung (terkunci).
Mantra Aji Ba'da Tubi:
"Ba'da Tubi bismillahi ruhibunih tadat,
ila kasyfi assori bi ba'tinihmi thowat,
naarudhu bikal a'da amin kulli,
wijhatin wabil ismi tarmihim,
minal bu'di bi syatat,
wa ashmim, wa abkim,
tsuma a'mi a'duwiwa a'duwana,
wa ah krishum,
ya zaljalalli biha us hamat."
Persyaratan :
- Puasa sunnah 40 hari
- Selama puasa selesai sholat fardhu di wirid 77 kali
- Selesai sholat hajat dibaca sebanyak-banyaknya.
Demikianlah bahasan-bahasan tentang aji kekebalan. Semoga bisa menambah wawasan Anda di bidang ilmu kedigjayaan.

ILMU PENGABARAN

Hanya dengan menggunakan sebutir kerikil kekuatan ilmu ini laksana hantaman godam....
Pada jaman penjajahan Belanda, kira-kira tahun 1930-an, kakek saya (penulis) pernah pergi ke Jogyakarta. Perjalanan dari kampungnya di Ngawi ke Jogja memakan waktu 2 hari dengan mengendarai andong. Kakek pergi bersama ke-5 saudaranya ke rumah famili yang terletak di daerah Jogja tepatnya ke arah Parangtritis.
Mereka pergi dengan membawa hasil ladang. Hal ini sudah menjadi tradisi, jika saudara mempunyai hajat, maka saudara yang lain akan membantu dengan hasil ladang, seperti: palawija, beras, sayuran dan hasil ternak.
Ketika perjalanan sampai di desa Dlanggu (termasuk wilayah Klaten) hari sudah gelap. Di samping jalan tidak ditemui rumah penduduk. Kakek memutuskan untuk bermalam di jalan. Di buatnya api unggun kecil untuk membakar singkong dan untuk mengusir hawa dingin. Mereka tidak tidur, bercengkrama sambil menunggu pagi.
Pada malam hari, sekitar jam 1, mereka didatangi 10 orang yang hendak merampok barang dan merampas andong. Perkelahian sangat seru. Ternyata kepala perampok itu sangat sakti, setiap tebasan golok tidak melukai kulitnya bahkan mengeluarkan percikan api. Kakek segera menghentikan perkelahian dan menantang kepala perampok itu satu lawan satu. "Jika kamu menang, andong dan isinya menjadi milikmu tapi jika kamu kalah, pergi dari sini," kata kakek.
Tanpa mengulur waktu, perkelahian satu lawan satupun segera dimulai. Tubuh kepala perampok itu berubah menjadi hitam rambut berdiri tegak, matanya merah, dan kekuatan tangannya luar biasa. Kepala perampok itu bisa meremas batu dan hancur. Kakek menyadari bahwa perampok mengeluarkan ilmu saktinya. Dengan tenang kakek memungut beberapa kerikil kecil. Mulutnya berkomat-komit membaca doa dan ditiupnya kerikil itu,
Ketika perampok itu hendak menerjang dan memukul, kakek dengan cepat melempar kerikil itu ke badan perampok. Dan terjadilah keanehan, badan perampok yang kebal itu menggelepar hanya terkena lemparan kerikil kecil dari kakek. Dan perampok itu kemudian pingsan.
Sejak itu, kakek menjadi kawan dari para perampok. Dan setelah diajari beberapa doa, akhirnya para perampok itu sadar. Beberapa di antaranya ada yang menjadi petani, pedagang dan ada satu yang ikut menjadi laskar perang kemerdekaan.
Menurut cerita paman, ilmu yang digunakan kakek dinamakan Ilmu Pengabaran. Ilmu ini digunakan untuk menghancurkan ilmu lawan. Ilmu ini didapat kakek seaktu kakek belajar silat aliran Tambak Boyo yang berlokasi di daerah Yogyakarta. Menurut cerita paman, aliran silat Tambak Boyo sudah tidak ada lagi, atau bahkan terserap dalam ilmu silat perguruan baru.
Berikut kami uraikan cara mengamalkan Ilmu Pangabaran:
1. Bangun malam dan sholat hajat 2 rakaat selama 40 hari setelah membaca al-Fatehah, membaca al Iklash, Al-Falaq, An-Nas, dan ayat kursi.
2. Selesai sholat, membaca surat Al-Alaq 40x
3. Membaca mantra 3x tanpa bernafas, lalu nafas dilepaskan sambil ditiupkan ke kedua tangan dengan membaca 'ya hu 3x" dalam hati.
Mantra :
Jagaad gede jagad cilik mendak tumungkul ono
ngarepaningsun, ojo maneh siro jalmo manungso
asal banyu bali dadi banyu, asal geni bali dadi
geni, asal angin bali dadi angin, asal bumi bali
dadi bumi, asal cahyo bali marang alaming ki
dratiro, ketaman ilmuku pengabaran jati yo ja
tining pangabaran soko kersane Allah.
4. Jika akan dipakai, ambil barang apa saja, dibacakan mantra dan dilemparkan ke tubuh lawan. Lawan akan kesakitan karena ilmunya akan berbalik dan meninggalkan tubuhnya.
Demikian uraian kami, semoga menambah kazanah pengetahuan kita semua.

» Weiter zu 'ILMU TERAWANG'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar