Minggu, 28 Agustus 2016

Cara Cepat Membuka Mata Batin (indra ke 6)


Kali ini kita refresh sebentar berlari ke masa lampau, nenek moyang kita terutama bagi yang bersuku jawa sudah terbiasa melakukan laku tirakat, ilmu ini sudah banyak dilakukan dan di praktekkan dan mereka berhasil. Metode ini berdasar ilmu ala kejawen (tradisi jawa), apakah ini ada kaitanya dengan ilmu agama tergantung dari anda yang menafsirkanya sendiri sendiri, tapi yang jelas ini bukan ilmu agama atau ini bagian dari agama, tetapi ini untuk kita mendekatkan diri kepada yang diatas sehingga ketika kita dekat dengan yang diatas kita akan di berikan kemudahan dalam memahami/mempelajari ilmuNya (agama).

Ilmu ini sendiri tidak ada dalam alquran, hadist dan atau juga diamalkan oleh para sahabat sahabat Nabi, apakah ilmu ini sesat dan menyesatkan?, kalau semua hal yang ada di dunia ini tidak terdapat didalam alquran dan hadist itu semuanya di anggap sesat, apakah anda setuju?, Agama itu adalah bersih, dan tidak ada orang yang dapat mengamalkan agama kecuali orang orang yang berhati bersih,. Kali ini saya akan memberikan suatu amalan yang sudah banyak di amalkan oleh orang orang terdahulu yang mungkin sekarang anda butuhkan, Cara mengamalkanya sebagai berikut :

1-Puasa Weton (Puasa pada hari kelahiran) : Puasa dengan menghindari makan makanan yang mengandung unsur hewani. Niat puasanya di baca manakala anda mau makan sahur bacanya yaitu dalam terjemahan bahasa Indonesia artinya “Saya Niat Puasa satu hari kerena rasa syukur saya atas segala limpahan rahmat dan anugarah yang luar biasa yang telah Tuhan berikan untuk saya”.

Selama puasa sebaiknya jaga mulut (banyak diam, boleh berbicara tapi untuk hal yang bermanfaat), jaga telinga (Tidak mendengarkan suatu hal hal yang negatif), jaga mata/pandangan dari maksiat (sesuatu yang menimbulkan nafsu dan dosa) sebaiknaya menghindari nonton tv selama berpuasa, jaga  hati dan pikiran. Puasa ini mungkin itu berat, tapi inilah yang di namakan olah batin, agar bisa terasa ringan anda bisa menghindari dari keramain berinteraksi dengan bayak orang, lebih cendrung untuk menyendiri.

2-Sedekah Weton: Memberikan sedekah berupa uang sesuai dengan jumlah Weton Anda, Misal jumlah weton 15, jadi yang harus anda sedekahkan harus Rp 1500 atau Rp 15.000 jika mampu Rp 150.000 bahkan bisa Rp 1500.000 tergantung kemampuan anda. Pada waktu anda mau memberikan sedekeh niatkan dalam hati dengan membaca “Saya Niat sedekah uang sejumlah (sebutkan jumlahnya) pada hari ini kerena rasa syukur saya atas segala limpahan rahmat dan anugarah yang luar biasa yang telah Tuhan berikan untuk saya”.Sedekahkan uang tersebut kepada orang orang yang berhak menerimnaya semisal : anak yatim, janda tua yang miskin, fakir miskin dll..

3-Mandi Suci : Melakukan Mandi keramas pada jam 12 malam atau lebih untuk mensucikan jiwa dan raga, niatn mandiya untuk mensucikan jiwa dan raga, mandi ini adalah simbol dari sebuah pertaubatan.

Setetelah itu Anda  gunakanlah pakaian yang serba putih serta memakai minyak wangi non alkohol (jika anda kesulitan untuk mendapatkan minyak wangi non alkohol anda bisa bikin sendiri, bahanya bisa dari campuran bunga melati, mawar, kenanga, bunga kantil, masukkan dalam air lalu air itu yang anda gunakan segai minyak wangi). Masuklah kekamar yang gelap dan tidak ada sedikitpun cahaya yang bisa masuk, kamarnya harus suci dan bersih tidak ada barang barang seperti perabotan, kursi, meja, lemari, pakaian dll, yang ada hanya anda dan sajadah/karpet. Untuk anda yang belum kuat mental anda bisa melakukanya dalam keaadan lampu menyala.

Duduklah dengan tenang, santai, konsentrasi lalu hadapkanlah hati anda kepada yang maha kuasa, mintalah dalam hati apa apa yang anda ingikan, ulangi  permintaan anda minimal tiga kali, misal anda Minta di bukakan mata batin anda, setelah itu lalu rasakanlah dengan sangat kuat  jika seolah olah mata batin anda telah benar benar terbuka.

Jika anda telah melakukan itu semua, jika anda mengantuk silahkan anda lanjutkan tidur, dzikir, atau meditasi. Anda harus tetap berada di ruangan itu sampai terbit matahari (berkisar jam  06:15), kecuali untuk yang beragama muslim anda bisa meninggalkan ruangan tersebut untuk menunaikan shlat subuh sendirian/berjamaah, selesai shlat subuh anda kembali lagi keruangan tersebut sampai terbit matahari. Perhatian juga anda tidak boleh makan apapun kecuali jika matahari telah terbit.

Sebenarnya manfaat dari anda mengamalkan ilmu di atas bukan hanya sekedar untuk mempermudah terbukanya mata batin, tapi juga mempermudah aliran pintu rizki, kewibawaan, Menarik Jodoh, Untuk segera di karuniai momongan, terhindar dari bencana, menolak balak /sial, di berikan kesembuhan dari berbagai penyakit medis ataupun non medis, terhindar dari pengaruh/gangguan negatif yang di timbulkan oleh diri sendiri, orang lain dan juga mahluk-mahluk lain. Dan semua itu bisa terjadi tiada lain dan tida bukan karena Tuhan maha berkehendak dan maha kusa atas segala sesuatu, dan ketika anda membaca/menemukan artikel ini pun itu pun bukan  semata mata murni kehendak anda tapi karena ini semua sudah tertulis dalam lautan takdir.

Di  bawah ini adalah nilai weton
NILAI HARI KELAHIRAN
Senin  : 4        
Selasa : 3
Rabu   : 7
Kamis  : 8
Jumat   : 6
Sabtu     : 9
Minggu  : 5

NILAI PASARAN JAWA

Pon      =  7
Wage   =  4
Kliwon  =  8
Legi       =  5
Pahing =  9

Anda hanya tinggal menambahkan nilai diatas + nilai dibawah. 

https://istana99kupu.blogspot.co.id/2014/03/cara-cepat-membuka-mata-batin-indra-ke-6.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar