Selasa, 30 Agustus 2016

Latihan Untuk Meningkatkan Kekuatan Pikiran

Ada banyak teknik untuk meningkatkan kekuatan pikiran. Bahkan kebiasaan sederhana seperti mengajukan beberapa pertanyaan penting kapan saja sebenarnya mampu mengasah otak anda. Sebuah pertanyaan atau hanya sekedar mengisi teka-teki membuat anda berpikir lebih produktif. Tapi ada satu pendekatan yang mungkin dapat anda coba lebih baik dari semua teknik lain untuk meningkatkan kekuatan pikiran anda. 

Teknik ini adalah dasar dari teknik Hipnotis dan Telepati, tapi lebih tepatnya teknik ini sering digunakan oleh mereka yang mempelajari ilmu Mind Power, yaitu suatu ilmu tentang daya ingat dan membaca pikiran. Untuk melatih kekuatan pikiran anda, bisa dilakukan melalui langkah-langkah berikut ini: 

1. Jalan-jalanlah ke luar rumah, cari tempat yang ramai, semakin ramai semakin baik.
2. Setelah puas berjalan-jalan dan sampai di rumah, masuklah ke kamar. Usahakan kondisi kamar anda sepi dan tidak banyak suara-suara.
3. Duduk dengan tenang, tarik nafas dalam dan coba tenangkan pikiran.
4. Setelah nafas anda mulai teratur, rileks, dan pikiran juga tenang. Coba mulai bayangkan keadaan selama anda jalan-jalan tadi, bayangkan apa yang anda lihat dengan jelas, bayangkan sejelas-jelasnya.
5. Mungkin akan ada kesukaran, tapi usahakan bayangkan terus sampai bayangan tadi semakin jelas. Kalau anda merasa pusing, boleh berhenti sejenak, tenangkan pikiran anda dan kemudian mengulangi lagi latihan ini.
6. Setelah anda mampu membayangkan dengan jelas gambaran keadaan selama jalan-jalan tadi, sekarang fokuskan pada satu objek, terserah anda objek apa, apakah manusianya, bangunannya, intinya adalah objek yang menarik perhatian anda.
7. Bayangkan sedetil-detilnya, perhatikan warnanya, bentuk dan segala hal detilnya.
8. Jika sudah cukup jelas, anda bisa mengakhiri latihan. 

Lain waktu ketika anda berada dilokasi yang sama, coba lihat kembali apakah detilnya sama seperti yang anda bayangkan. Akan lebih baik jika anda membayangkan detil bangunan sehingga anda tidak perlu repot mencari objek. 

Jika kondisi atau detilnya sama seperti yang anda bayangkan, berarti anda sudah mulai cukup menguasai teknik penjaman pikiran. Jika belum, berlatihlah terus secara rutin. Hasilnya akan sangat berguna bagi anda, terutama jika anda seorang pelajar, anda akan memiliki pikiran yang tajam dan daya ingat yang lebih baik. Selain hal itu, latihan ini juga merupakan latihan dasar dari cabang ilmu Mind Power dimana anda dapat melihat masa lalu, masa depan, dan membaca pikiran orang lain. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar