Kembang sungsang dinang kunang Kotak kurawis wayang Lindu nira bumi bengkah Adam adam babu hawa Siskang danur wilis Ingkang ngagelaraken cahya nur cahya Anwas anwar ngagelaraken Malih kang danur citra Nurcahya nursari nurjati Dangiang wayang wayanganipun Semar sana ya danar guling Basa sem pangangken-angken Mareng ngemaraken Dat Kang Maha Tunggal Wayang agung wineja wayang tunggal Wayang tunggal

Senin, 04 Mei 2015

Misteri Kitab Yang Ditulis Langsung Oleh Iblis

tinggi-dan-besar-kitab-ini-dipercaya-di-82223a
Palingseru.com – Ada banyak sekali peninggal bersejarah yang dimiliki dunia ini. Dari berabad-abad lalu, ada sekian banyak peninggalan yang ditemukan namun beberapa masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya adalah misteri kitab iblis yang diakatakan ditulis langsung oleh iblis.
Kitab iblis ini memang masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini, namun ada cerita mengenai kitab iblis ini yang paling dipercaya oleh masyarakat.
Cerita tersebut mengenai masalah siapa yang menulis kitab iblis ini dan bagaimana kisahnya sehingga tercipta kitab iblis yang  memiliki tinggi sekitar 90cm lebih dan lebar 50cm.
Kitab ini terdiri dari 320 halaman yang menjadi peninggalan sejarah tertua dan terbesar di dunia yang ditulis pada abad ke-13. Namun, tidak ada satu pun yang tahu siapa biarawan yang menulis kitab iblis ini.
kitab-iblis-kl
Namun menurut cerita seorang biarawan telah melanggar sumpah dan akan dihukum gantung. Tapi, ada cara lain yang bisa dilakukan agar hukuman tersebut tidak jadi terlaksana yaitu dengan menulis semua pengetahuan manusia dalam sebuah buku dan ditulis dalam satu malam.
Waktu penulisan yang sangat singkat ini membuat biarawan tersebut harus bekerja keras agar mencapai semua pengetahuan manusia tersebut. Namun, tetap saja ia gagal melakukannya.
Hingga akhirnya ia berdoa kepada Tuhan, namun iblis yang malah bersedia membantunya dengan syarat nyawa biarawan tersebut menjadi miliknya.
kitab-iblis-kl-2
Biarawan tersebut pun setuju dan akhirnya berhasil menyelesaikan Kitab itu dan menggambar rupa sang Iblis sebagai penghormatan pada juru selamat jahatnya itu.
Kitab ini memang benar-benar ditulis oleh iblis yang memasukan tubuh biarawan tersebut, karena setelah diteliti kitab ini jika ditulis oleh biarawan akan membutuhkan waktu selama 20 tahun untuk menyelesaikannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar