Kembang sungsang dinang kunang Kotak kurawis wayang Lindu nira bumi bengkah Adam adam babu hawa Siskang danur wilis Ingkang ngagelaraken cahya nur cahya Anwas anwar ngagelaraken Malih kang danur citra Nurcahya nursari nurjati Dangiang wayang wayanganipun Semar sana ya danar guling Basa sem pangangken-angken Mareng ngemaraken Dat Kang Maha Tunggal Wayang agung wineja wayang tunggal Wayang tunggal

Senin, 07 Desember 2015

CARA MEMBANGKITKAN DAN MENGENDALIKAN TENAGA DALAM YANG ADA DIDALAM DIRI ANDA SECARA CEPAT

1. TINGKAT DASAR ( )
Quote:
[
semua ilmu ghaib akan berfungsi baik jika kita sudah dapat mengendalikan tenaga dalam kita dulu.
ini cara yang paling mudah. ada beberapa cara yg diajarkan tetapi mebutuhkan waktu yg lama dan latihan terus menerus. tetapi cara inilah yg sekiranya paling mudah bagi saya untuk memaksa mengeluarkan tenaga dalam dalam tubuh kita sekaligus mengendalikannya untuk kepentingan yg baik. mudah mudahan saja berguna bagi anda semua.


cara caranya :
1. pertama tama, duduk bersila dilantai. konsentrasikan pikiran anda kesatu titik saja. bayangkan seluruh energi dalam tubuh anda mengalir dan rasakan itu.
2. angkat kedua tangan anda sejajar didepan dada. lengan merapat kebadan. telapaknya saling berhadap hadapan. seperti sedang akan sungkem. lalu tariklah nafas dalam dalam. sambil tangan anda mulai dijauh dekatkan satu sama lain.
ingat tangan jangan bersentuhan. hanya dipompakan antar tangan satu ketangan lainnya.(memancing energinya keluar)
3. sambil tangan terus begitu. tarik nafas yg dalam dalam lalu buang dengan teratur. kemudian mulailah menggunakan bacaan ini untuk mempercepat proses pengeluaran tenaga dalam tersebut (spt doppingnya lah )
BACAANNYA : YAA...QOWWIYYUU...YA,...MATIIIN.........
4. bacaan tersebut diulang ulang terus, dan semakin cepat beriringan dengan tangan anda yg juga makin cepat memompa satu sama lain. ingat, semakin mulai terasa energinya muncul semakin cepat saja anda mainkan gerakan tangan anda memompa.
5. jika konsentrasi anda benar dan bakat anda besar, maka dalam waktu beberapa menit saja, tangan anda akan bergerak sendiri tanpa dipompa lagi. bahkan jika energi anda besar, tangan itu akan bergerak sampai keatas sangat kencang sekali (seperti putaran kipas angin). bahkan susah untuk dikendalikan. jika anda ingin menghentikan energi tersebut, gampang, tinggal meniatkan berhenti saja maka akan berhenti pula semua itu.
6. jika cara seperti itu sudah berhasil, sekarang kita coba cara yg halus. ulangi sekali lagi semua ritual diatas. hanya kali ini bedanya, tangan anda digerakkan/dipompa satu sama lain secara perlahan saja. bayangkan ditengah antar telapak tangan anda yg satu dengan yg lain ! anda akan merasakan ada seperti bola energi yang seakan menghalangi ditengah tengah. bahkan hawanya akan terasa panas diantara tangan anda. anda pun dapat memegang2 bola energi tersebut spt bola karet yg ditekan tekan.BERIKUTNYA ADALAH PENGAPLIKASIAN TENAGA INI :
TAPI INGAT ! HARUS MELALUI TAHAPAN DASAR DULU DIATAS BARULAH KESINI ! kalau belum nguasain tingkat dasar percuma melakukan ilmu berikut ini karena tidak akan berhasil.

kita coba yang ringan ringan dulu aja ya..yang berat2 nanti dulu...
[COLOR="Blue"]MOHON MAAF, YG BERHUBUNGAN DGN FISIK SPT PUKULAN TENAGA DALAM, MEMATAHKAN BESI,PERLINDUNGAN GHAIB DITUBUH, KEBAL DAN KEKUATAN UNTUK MENGHANCURKAN TIDAK AKAN SAYA SHARING APLIKASINYA DISINI SEBAB ITU MEMBUTUHKAN OLAH FISIK YG BAIK. JADI JIKA ANDA MENGINGINKAN SEMUA ITU SILAHKAN BERGABUNG DENGAN PERGURUAN2 TD SEPERTI INI DISELURUH INDONESIA[/COLOR]

2. KONTAK GERAKAN JURUS ATAU TARIAN SECARA OTOMATIS DIBADAN KITA

Kalau dibeberapa perguruan lain ini disebut ilmu kontak. sebenarnya menurut manfaatnya, konon dahulu kala ilmu ini sering digunakan beberapa perguruan silat untuk mengeluarkan jurus secara otomatis ketika diserang tiba tiba. jadi prinsipnya otak kita gak perlu lagi berpikir kira2 mau jurus apa ya habis ini ? sebab nantinya badan kitalah sendiri yg akan bergerak mempraktekkan jurus jurus tersebut.
kalau kita dikeroyok trus ada yg nyerang kita dari belakang tanpa sepengetahuan kita, tiba2 tangan kita bisa bergerak sendiri otomatis menangkis serangan dan badan kita berputar menyerang balik. cukup praktis kan ? gk perlu mikir mau pake jurus apa ya ? tinggal klik ! langsung muncul jurus apa saja yg kita mau....
bahkan saya pernah mencoba memasukkan jurusnya jet li sama chen lung dewa mabok difilm drunken master.

jurus yg masuk kedalam badan kita adalah sesuai request. jadi jika minta jurus bangau ya tiba2 anda akan bisa jurus bangau. kalau minta jurus cimande ya tiba2 juga anda dapat memainkan silat cimande meskipun sebelumnya anda tidak pernah tahu gerakannya spt apa.

memang sepintas ada juga yg bilang tubuh kita seperti kemasukan sebuah roh yg bergerak dengan sendirinya. namun otak kita tetap sadar kog....jadi termasuk aman bukan spt kemasukan.

yg dikhawatirkan adalah : untuk beberapa kasus, pernah saya saksikan ada beberapa orang yg tidak bisa mengendalikan gerakan yg merasuki tubuh mereka ini, sehingga justru berpotensi bisa mengacak2 ruangan anda, atau mencelakakan teman anda disamping. kenapa bisa begini ?
jawabannya adalah itu karena mereka belum menguasai tingkat dasar seperti diatas itu. yaitu mengendalikan getaran tangan dan bola energi itu. makanya tolong dikendalikan dulu energi anada ditahap atas sebelum masuk kesini.

nah, karena ini adalah hasil kolaborasi yg saya temukan dan kemudian coba diselaraskan dengan keinginan jaman sekarang, maka jadilah ilmu ini saya gunakan sebagai tutorial ketika kita ingin mengetahui sebuah gerakan jurus atau tari yang sebelumnya kita tidak pernah tahu sama sekali !

dalam prakteknya, saya sering diundang oleh beberapa teman yg ingin mengetahui beberapa gerakan tari seperti gerakan tari piring,tari bali, dan gerakan tari michael jackson divideo klip black or white. mereka meminta saya memakai ilmu kontak ini kemudian memperagakan request mereka itu. ya...itung2 bisa jadi hiburanlah buat teman2....he he
banyak diantara mereka takjub krn sebelumnya mereka tahu sy tidak mahir dan tidak tahu tentang apa saja yg mereka request itu.

ingin belajar menggunakan ilmu kontak ini ? mari kita coba !


Spoiler for kalau sudah nguasain tingkat dasar silahkan buka ini

CARA CARA ILMU KONTAK :

1. berdiri tegak, konsentrasikan pikiran anda. pusatkan pikiran hanya kepada Allah.niatkan dengan baik sperti niat ketika sholat. niatkan bahwa anda meminta pertolongan allah untuk menggunakan ilmu kontak kebadan anda. Niat disini disertai keinginan ingin memasukkan kontak gerakan apa....misalnya : Ya allah, dengan pertolonganmu..saya berniat ingin memasukkan gerakan jurus cimande kedalam badan saya....
niat harus benar2 disertai keyakinan yg kuat.

2. setelah itu, tarik nafas dalam dalam sekali. buang dengan perlahan. kedua kali tarik lagi nafas anda seperti tadi. dan buang juga dgn teratur. nah yg ketiga kalinya tarik nafas panjang dan dalam namun terakhirnya tahan diperut anda (dipusat perut)

3. sambil nafas tertahan dipusat perut, ucapkan ini dalam hati : YA QOWWIYU YA MATIIN....3 x

4. setelah itu langsung anda hentakkan kaki anda kelantai 3 x disertai sebut nama panggilan anda juga 3 x (semua dilakukan sambil masih menahan nafas tadi)

5. pada hentakan yang terakhir dilantai disertai sebutan nama anda yg terakhir itu juga, langsung lepaskan nafas anda yg ditahan tadi !

6. tubuh anda akan segera bereaksi bergerak secara otomatis begitu nafas selesai dibuang keluar.

pada awalnya biasanya gerakan ini masih lemah. 
anda dituntut mengikuti gerakan tersebut. jangan ditahan jika tangan anda ingin bergerak atau membengkok kearah mana.
ini harus dilatih berulang2 sampai anda benar2 peka mengikuti gerakan yg membawa badan anda secara otomatis

Tips dari saya sih,...untuk membuat gerakan lebih terlihat jelas sebaiknya jgn lemaskan badan anda. mendingan dikeraskan/ditegangkan, agar ketika ada gerakan yg menuntunnya akan terasa dibadan kita harus bergerak kearah mana.
kalau sudah lancar, gerakan anda akan cepat sekali secepat gerakan asli yg anda tiru.

jika ingin menghentikan gerakan ini cukup niat saja ingin berhenti pada Allah. lemaskan kembali badan anda.
dan segera buang nafas panjang.

selamat mencoba ! dan silahkan buktikan hasilnya keesokan harinya..3. MENGENDALIKAN PIKIRAN ORANG SUPAYA MENGIKUTI KEHENDAK KITA !

ilmu ini dijaman dahulu sebenarnya baik digunakan untuk menyampaikan pesan keseseorang ketika alat komunikasi terputus. bayangkan jika anda sedang tersesat dihutan dan tdk ada alat komunikasi. anda bisa mengirimkan pesan keseseorang teman anda untuk menjemput anda disebuh tempat yg ditentukan. teman anda akan merasakannya dgn berbagai cara ada yg datang lewat mimpi pesannya, ada yg datang seperti mendorong kata hati seseorang untuk mengikuti kemauan kita.

wow,..kelihatannya mustahil sih...kalau kita denger...apa bisa ya ?
dulu pun saya seperti itu, suatu ketika saya ingin mengetes kemampuan ilmu ini. sebenarnya jujur saya sendiri tidak yakin bahwa masa sih bisa dalam waktu instan ? demi memperakurat keberhasilan saya agar tdk berkesan sebuah kebetulan saja, maka dari itulah sebagai "mangsanya", saya memilih seorang teman cewek kampus saya yg baru saja sy kenal(baru sekali berbicara dgn dia dan sy grogi sekali tiap ngomong dgn dia).

saya tahu cewek itu orangnya sangat rapi sekali. setiap kekampus pasti dandanannya spt seorang karyawati kantor. orangnya pun gk pernah dandan. gk pernah pake lipstik juga.
tetapi saya pernah tanpa sengaja melihat dia sedang diluar kampus memakai "baju monyet" yaitu baju yang seperti dipakai oleh mario bros di game nintendo itu lho...

nah, timbul pikiran saya untuk mencoba keampuhan ilmu ini dngan cara menyuruh cewek tsb memakai baju monyetnya kekampus !
maka saya mencoba sungguh2 menjalani ritual tsb. dalam ritual itu, saya meminta dia besok datang kekampus : make baju monyet, trus dandannya yg norak dikit alias menor gitu, dan duduklah bangku yg berada tepat didepan WC/kamar kecil kelas saya.setelah itu, harus negur saya, kalo perlu tolong cari saya buat ngomong ( wah cukup banyak ya permintaannya ). 

setelah melakukan ritualnya saya pun tidak terlalu berharap itu akan berhasil. saya lalu tidur.
keesokan harinya saya benar2 telah melupakan ritual tsb. saya anggap ah,..paling paling gk bakal berhasil deh...saya kan bukan siapa siapa....apalagi baru mencoba hanya sekali mana mungkin jadi...

benar saja sampai siang ada kuliah waktu itu, saya tidak mengingat kejadian itu lagi. sampai saat ketika saya akan ke kamar kecil yg terletak tepat didepan sebuah lorong kampus. tiba tiba ! saya terperanjat kaget ! saya terbengong ! astagfirullah !
saya hanya bengong dan mengucap : Allah Maha besar !

saya menatap tajam kedepan bangku yg berada tepat diseberang WC kami. ternyata sicewek yg saya ritualkan tersebut menggunakan pakaian persis spt yg saya minta. dan anehnya lagi dandannya terlihat sangat menor sekali bahkan lipstiknya nyala banget !
ketika saya terbengong spt itu, si cewek tidak melihat sy karena dia asyik ngobrol dengan seorang temannya.

disitulah tiba2 saya teringat bahwa ada satu lagi permintaan saya yaitu dia akan menegur saya duluan. saya jadi malu ! segera saa lari masuk ke kamar kecil lalu balik kekelas secepatnya tanpa menengok2 kedia lagi.
entah kenapa akhirnya saya yg ketakutan krn malu. saya jadi takut lewat didepan dia, takut ditegur. itulah makanya ketika bubaran kuliah dari kelas, saya berusaha ngumpet2 ditengah kerumunan anak2 yg keluar. 

disela2 saya mengintip cewek tadi ternyata dia sedang melongok2 kearah gerombolan teman2 kelas saya yg berjalan keluar. namun dia tidak dapat menemukan saya yg sudah keburu ngumpet dan langsung ngacir pulang kerumah karena malu setengah mati. saya malu karen saya sebenarnya jatuh hati pada cewek tsb. dan saya yakin betul kalo memang dia akan menegur saya duluan. makanya saya mending kabur.

namun bagi saya itu saa sudah cukup kog bagi saya untuk membuktikan bahwa betapa benarnya ilmu ini.

Oke bagi anda anda yg mau coba juga membuktikan siapa tahu syukur2 bisa langsung berhasil seperti saya, silahkan buka dibawah ini cara caranya :

Spoiler for baca disini

CARA CARA MENGENDALIKAN PIKIRAN ORANG SUPAYA MENGIKUTI KEHENDAK KITA :

1. masuklah kedalam sebuah ruangan atau kamar tidur anda lalu matikan lampu sampai gelap gulita. syarat lainnya tidak boleh ada suara2 berisik misalnya TV dll. usahakan melakukan ini ketika suasana sangat sepi sekali. mungkin ketika orang lain sedang tidur.

2. pastikan bahwa target yg akan anda pengaruhi pikirannya juga sedang dalam keadaan tenang, dan lebih baik lagi kalau dia sedang tertidur.kita akan dengan mudah memanggil sukmanya datang.

3. duduklah bersila dalam ruangan gelap anda sambil menutup mata. sendirian tanpa ada seorang pun dikamar itu. konsentrasikan pikiran anda hanya ke orang yg menjadi target anda. nah disinilah dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. anda diharapkan mampu menghadirkan sosok orang tsb sehingga seakan2 ada diruangan tsb bersama anda.

4. jangan merasa anda seperti sedang didalam kamar lagi. lupakan ! lupakan kalau skrg anda sedang duduk dlm sebuah kamar !...
pusatkan pikiran hanya kepada si target. bayangkan muka sitarget.tubuhnya. dan hadirkan dia dihadapan anda saat itu melalui pikiran anda.

5. tanda jika anda benar2 sudah menghadirkan orang tsb adalah ketika anda tidak lagi merasa berada dalam kamar itu. sesaat anda akan merasa berada disebuah tempat entah dimana. mungkin diawang awang kali ya spt yg pernah sy rasakan. kamar anda akan hilang sesaat dalam pikiran anda.tubuh anada serasa berada disebuah tempat misterius bersama sitarget yg akan anda pengaruhi tadi.

6. inilah bukti bahwa berarti sukma anda dan dia telah bertemu dialam lain.

7. ketika bayangan orang itu sudah jelas sekali berada didepan anda (seperti sedang berhadap2an layaknya dikehidupan nyata) nah disinilah kesempatan anda untuk membisikkan ketelinganya semua permintaan anda tsb. ucapkan salam kepaadanya selayaknya org bertemu, lalu segera bisikkan tepat ditelinganya (anda juga mengangkat tangan disamping mulut spt berbisik dan mencari posisi telinga org itu ).
bisikkan dengan halus apa yg anda mau untuk dia lakukan keesokan harinya.
tapi ingat ! jangan meminta hal2 yg terlalu ekstrim dan gk masuk akal spt misalnya minta dia pake BH doank...ya mana mungkin dia mau..mungkin saja ada dorongan ghaib itu nanti muncul dlm dirinya yg menyuruh memakai BH tetapi dia juga kan punya sikap dan pasti berusaha menolaknya krn dia tidak gila.

8. ketika anda selesai menyampaikan pesan anda, ucapkan salam perpisahan anda. lalu segera kembalikan alam kesadaran anda. bukalah mata anda kembali perlahan2.

jika ingin membantu memperkuat konsentrasi anda ucapkan bacaan sakti kita : Ya qowwiyu ya matiin berkali kali....

selamat mencoba !

sebenarnya kalau mau berlatih, carilah org terdekat saja yg mempunyai ikatan bathin dengan kita misalnya ibu kita snediri, biasanya lebih mudah krn kita juga lebih gampang ngebayangin wajahnya.

4. APLIKASI LAIN DARI PENGEMBANGAN ENERGI INI

Quote:
PENGAPLIKASIAN ENERGI BUAT MENCARI BARANG HILANG/LUPA DITARUH DALAM KAMAR ANDA.

Caranya :
1. berdiri tepat ditengah2 ruangan yg anda curigai benda itu ada disitu. tutup mata anda. konsentrasi. rilex.niat pada Allah untuk berusaha mencari petunjuk keberadaan barang yg anda cari. mainkan nafas dan spt tahap dasar. lalu baca bacaan andalan kita. tarik nafas panjang lalu tahan diperut.

2.rasakan energi mengalir hanya ditangan kanan anda saja dijari telunjuk ! sambil nafas dibuang perlahan lahan jgn lupa terus baca.

3. jika energi anda mulai membesar keluar dan dialirkan hanya kejari telunjuk, maka jari telunjuk anda akan mengangkat dengan sendirinya lalu berputar. badan anda pun bisa berputar. dimana terakhir badan atau jari anda berhenti menunjuk kearah situ maka bukalah mata anda melihat kearah tsb. disitulah kira2 barang yg anda cari berada. maka carilah barang itu dibagian situ saja.
supaya anda tidak berpikir ini mungkin adalah pengaruh sugesti anda sendiri, janganlah memikirkan posisi anda berada diarah mana. ushakan berputar2 dulu sambil menutup mata. supaya anda tidak tahu posisi anda sedang menghadap mana.

sudah dipraktekkan juga kog keberhasilannya,... ibarat kalo majalah femina : sudah diuji didapur resep he he

Quote:
MENYETRUM BADAN ORANG SPT LISTRIK : telunjuk dan jari tengah anda coba sentuhkan dibadan orang spt sedang menotok difilm2 kungfu. terus konsentrasi tinggi, tarik nafas dan bacakan mantra kita. dan bayangkan alirkan energi tinggi ke ujung jari telunjuk dan tengan itu. biasanya orang yg kita setrum langsung berteriak kesakitan seperti ditusuk jarum. dulu sering banget saya ngerjain teman dikampus dari belakang spt ini !
jari ditempelkan tipis aja menyentuh badan/punggung si target. kyk mau notok. setelah itu barulah anda tarik nafas yg dalam dan membayangkan keluar energi tsb bersama bacaan. jadi tempelin dulu baru keluarin.
cuman sebelum tempelin udah niat dulu mau nyetrum, minta sama Tuhan. kalao bisa sih kita nyetrumnya dari belakang tanpa setahu orang tsb biar dia kaget surprise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar