Kembang sungsang dinang kunang Kotak kurawis wayang Lindu nira bumi bengkah Adam adam babu hawa Siskang danur wilis Ingkang ngagelaraken cahya nur cahya Anwas anwar ngagelaraken Malih kang danur citra Nurcahya nursari nurjati Dangiang wayang wayanganipun Semar sana ya danar guling Basa sem pangangken-angken Mareng ngemaraken Dat Kang Maha Tunggal Wayang agung wineja wayang tunggal Wayang tunggal

Selasa, 26 April 2016

AYAT LIMA BELAS DAN Khasiatnya

بسم االلهالرحمن اارحيم  

1. Mendaapat Ampunan Dosa

 . لم.الله لا إله إلا هو الحي القيوم.
 Alif Laam miim, Allohu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuum.
Artinya: "Alif Laam miim, Allah - TIDAK ADA Tuhan kecuali Dia. Yang Hidup Kekal Dan teru-menerus mengurus Makhluk-Nya. Yang menegakkan Keadilan. Itulah Allah, Maka mengapa kamu Masih berpaling "?  ( Ali Imran (3): 1, 2, 18 dan Al An'aam (6): 95).)
Khasiatnya: Apabla ayat Penyanyi dibacakan ditunjukan kepada orangutan sakit Terus menerus, Maka Allah ajan Memberi Ampunan.

2. Hasil Hajat.

قائما بالقسط ذلكم الله فأنى تؤفكون 
QAA Iman bilqisthi dzaalikullaahu fa-annaa tufakuuna
Artinya: Yang menegakkan Keadilan, Yang mempunyai Sifat-Sifat ? Demikian Adalah Allah, Maka mengapa kamu Masih berpaling) 
Khasiatnya Apabila ayat tersebut dibaca Terus menerus PADA Malam hari, Maka mempunyai Keajaiban, bahwa orangutan Yang mempunyai hajat Dan Belum BERHASIL Maka Allah akan Cepat menghasilkan hajatnya orangutan Yang membacanya.  



3. Pengasih * Semua Orang

ولو أن قرآنا سيرت به الجبال أو قطعت به الأرض أو كلم به الموتى بل لله الأمر جميعا
    Walau anna Qur'aanan suyyirat bihil jibaalu au quththi'at bihil ardhu au kullima bihil mautaa. Ballillaahil amru jamii'aa.
Artinya:   " Dan sekiranya ADA Suatu Bacaan (Kitab Suci) Yang gunung-gunung can be digoncangkan ATAU bumi Jadi terbelah Oleh karenanya ATAU orang-orangutan Yang Sudah mati can be berbicara, (tentu Al Qur'an itulah dia). Sebenarnya Segala Urusan ITU Adalah kepunyaan Allah ".  (Ar Ra'd (13): 31)
Khasiatnya: JIKA kamu  Ingin Dicintai ATAU Sayangi Oleh SEMUA orang baik laki laki maupun Perempuan ATAU Lawan Berganti Menjadi kawan, Maka Bacalah ayat Penyanyi 7x (Tujuh kali) Dan sebutlah nama di orangutan Yang revoked, insya allah akan BERHASIL

4.  Memberi Pelajaran PADA orangutan zalim



إنما أمره إذا أراد شيئا أن يقول له كن فيكون
Innamaaamruhuhuu idzaaaraada syai-an anyaquula lahu kun fayakuuna.
Artinya:  Sesungguhnya Perintah-Nya apabila dia menghendaki Sesuatu Hanyalah Berkata kepadanya: "! Jadilah" Maka terjadilah besarbesaran  (Yasin (36): 82)
Khasiatnya: JIKA kamu Ingin selamat Dari Musuh ATAU Ingin melumpuhkannya, Maka tulislaah ayat Penyanyi PADA kertas Negara Lalu ditindih DENGAN batu agar Lawan / Musuh Berubah Menjadi kurus, akan tetapi Perbuatan Penyanyi berdosa.
5. UNTUK Menunaikan Segala Hajat

 الحمد لله رب العالمين
Alhamdulillaahi rabbil'Aalami ina.
Artinya:  . Segala puji Bagi Allah, Tuhan semesta alam  ( Al Fatihah (1): 2)
Khasiatnya: JIKA kamu mempunyai hajat Yang jelek ATAU Jahat, MakaBacalah ayat Penyanyi sebanyak 7x Sambil Menahan nafas, Lalu Sampaikan hajatnya. Insya Allah, hajatnya akan segera melakukan tercapai.  

6. offers Racun



 بل هم في لبس من خلق جديد
  Bal bersenandung labsi fii min khalqin jadiid."
Artinya:  ". Sesungguhnnya mereka ragu-ragu TENTANG penciptaan Yang baru" (Qaaf (50): 15)
Khasiatanya:  JIKA ADA orangutan Yang racun terkena, Maka  Bacalah ayat tersebut sebanyak 7x PADA 7 butir beras ATAU Gandum hearts Pinggan putih Yang Sudah dituangi air. Lalu airnya Minumkan Dan beras ATAU gandumnya dimakan Oleh orangutan Yang terkena racun, Insya Allah besarbesaran akan cepat sembuh.
7. offers Racun JUGA

وهو معكم أين ما كنتم والله بما تعملون بصير
"  Wa huwa ma'akum ainamaa kuntum, wallaahu bimaa ta'maluuna bashiir.
Artinya:  "Dan Allah Bersama kamu Dimana Saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat hal APA Yang kamu kerjakan ". Al Hadiid (57): 4)
Khasiatanya:  Bacakan PADA pesawat kelapa hijau sebanyak 3x kata lalu diminumkan airnya PADA orangutan Yang racun terkena, Insya Allah besarbesaran akan segera melakukan Sembuh.
8.  UNTUK terhindar Dari marabahaya Dan Ampunan dosa



الله لا إله إلا هو وعلى الله فليتوكل المؤمنون
Allaahu laa illaaha illaa huwa, wa'alallaahi falyatawakkalil mu'minuun.


      Artinya: Allah, TIDAK ADA Tuhan (Yang berhak di sembah) selain Dia. Dan hendaklah orang-orangutan mukmin bertawakkal ditunjukan kepada Allah.


(At Taghaabun (64): 13)
Khasiatnaya:  JIKA d ibaca DENGAN Penuh keikhlasan hearts keadaan berwudlu (TIDAK berhadas) Maka Allah akan mengampuni dosanya Segala. Dan JIKA dibaca ketika akan Tidur Maka selama Tidur akan dilindungi allah Dari Segala marabahaya Kebakaran, maling, Pembunuhan, Bencana alam dsb, Insya Allah.

9.  UNTUK Keselamatan Dari Segala marabahaya



 ومن يتوكل على الله فهو حسبه. الله بالغ أمره إن  قدجعل الله لكل شيء قدرا
  Wa mayyatawakkal 'alallahi fahuwa hasbuh. Innallaaha balighu am-Rih. Qad ja'alallahu likulli syai'in qadraa.
Artinya:   Barang siapa bertawakkal ditunjukan kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (Keperluan) nya. Sesungguhnya Allah has mengadakan KETENTUAN Bagi tiap-tiap Sesuatu ".  (At Thalaq (65): 3)
Khasiatnya:  Apabila dibaca akan Menjadi tangkal Yang ampuh Dan JIKA ayatnya Ditulis PADA kulit kijang ATAU harimau kemudian dimasukkan hearts Potongan bambu ATAU tabung Lalu Ditutup Dan dipendam Didalam rumah, kantor, gedung ATAU asrama, pabrik-Pabrik, dll, DENGAN Izin Allah Bangunan-Bangunan ITU akan selamat Dari marabahaya apapun. Akan tetapi Harus diingat Supaya Waktu Memendam dicarikan Tempat Yang TIDAK diinjak-injak Manusia (terlindung).

10.  UNTUK hajat duniawi Dan ukhrowi Cepat terkabul


وأحاط بما لديهم وأحصى كل شيء عددا

"  Wa ahaatha bimaa ladaihim wa ashaa kulla syai-in 'adadaa .
Artinya:  Ilmu Allah meliputi APA Yang ADA PADA mereka, Dan Dia menghitungkan Segala Sesuatu Satu per-satu "(. Al Jin (72): 28)
Khasiatnaya: JIKA  ayat Penyanyi dibaca Beroperasi Terus-menerus Maka hajat duniawi Dan ukhrowi insya allah Segera terlaksana.

11.  UNTUK meredakan orangutan Yang mengamuk / Emosi

رب المشرق والمغرب لا إله إلا هو فاتخذه وكيلا
Rabbul masyriqi wal Maghribi laa ilaaha illaa huwa, fattakhadzhu wakii-laa. 
Artinya: ( Dia)  Tuhan masyrik Dan magrib, tiada Tuhan (Yang berhak disembah) melainkan Dia, Maka ambillah Dia sebagai Pelindung). 


(Al Muzzamil (73): 9)
Khasiatanya:  Dibaca PADA 7 butir padi kemudian Dibawa Menghadapi orng Yang sedang marah ATAU mengamuk Maka kemarahan Dan kebencianya akan reda DENGAN sendirinya berkat Izin Allah SWT.

12.  UNTUK hajat agar Cepat tercapai



لا يتكلمون إلا من أذن له الرحمن وقال صوابا
"
Laa yatakallamuuna illaa man adzina lahur rahmaanu w shawaabaa qaala.

Artinya: ". Meraka TIDAK Berkata-kata, kecuali siapa Yang diberi Izin kepadanya Oleh Tuhan Yang Maha pemurah, Dan besarbesaran mengucapkan kata Yang benar" 
(An Naba '(78): 38)
Khasiatnya:  Bagi siapa Yang mengamalkan ayat Penyanyi (terutama sehabis shalat fardhu) Maka Segala hajatnya akan Cepat ditunaikan Oleh Alah SWT.



13.  UNTUK melumpuhkan Perampok Dan pembegal




من أي شيء خلقه.من نطفة خلقه فقدره
Min ayyi syai-in khalaqahuu, min nuthfatin khalaqahuu faqaddarah. 


Artinya:  Dari apakah Allah creates? Dari SETETES mani, Allah creates Lalu menentukanya ". ( 'Abasa (80): 18-19)
Khasiatnya:  Apabila Suatu Waktu Andari dihadang Oleh Perampok TIDAK Bersenjata maupun Bersenjata Maka janganlah bingung ATAU berputus asa. kemudian ambilllah debu secepatnya kemudian baca ayat sebanyak 7 x lau tebarkan Ke sekeliling. Insya allah DENGAN Kekuasaan allah seketika Musuh / Perampok akan merasa bingung Dan TIDAK Berdaya

14.  Melemahkan Penguasa Jahat Dan kejam
    عند ذي العرش مكين
"Idza dzil Arsyil Makiini"
Artinya:   Yang mempunyai kedudukan Tinggi di Sisi Allah Yang mempunyai Arasy
Khasiatnya: Bacalah 7x Sambil Menahan nafas ketika berhadapan DENGAN Penguasa lalim kemudian hembuskan PADA Penguasa tersebut Sambil mohon hearts hati agar dilindungi allah Dari kejahatannya Dan dimudahkan Segala Urusan dengannya. Ayat Penyanyi also berkhasiat Menahan Panas.


15. UNTUK Membuka GEMBOK ATAU tali Ikatan
  والله من ورائهم محيط بل هو قرآن مجيد في لوح محفوظ


"Wallaahu min waraa ihim muhithun bal huwa qur aanun majidun fii lauu hin mah fudhin"


Artinya:  (.. Padahal Allah mengepung mereka Dari Belakang mereka Bahkan Yang didustakan mereka ITU ialah Al Qur'an Yang mulia, yang (Tersimpan) hearts Lohmahfuz)
Khasiatnya:  Ayat Yang Ke 15 Penyanyi Sungguh Luar Biasa Dan Nyata, Barang siapa Kehilangan kunci sehingga gemboknya TIDAK can Dibuka Maka DENGAN sarana membaca ayat Ke 15 sebanyak 21x kemudian hembuskan PADA GEMBOK tersebut Maka seketika GEMBOK ITU akan Terbuka DENGAN Izin allah. DENGAN Cara Yang sama can be also Membuka Ikatan tali ATAU Rantai. Namun Jangan coba coba disalahgunakan sebagai sarana Membuka GEMBOK untuk review Mencuri / mengambil Miliki Orang Lain Tanpa Izin, sebab tuah keampuhannya TIDAK akan berfungsi.
 Namun Jangan coba coba disalahgunakan sebagai sarana Membuka GEMBOK untuk review Mencuri / mengambil Miliki Orang Lain Tanpa Izin, sebab tuah keampuhannya TIDAK akan berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar